Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

15 Rumah Makan Padang Enak di Surabaya, Ada yang Layani Pesan Antar

Kompas.com - 13/01/2022, 22:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Ada sederet rekomendasi rumah makan padang di Surabaya yang bisa kamu kunjungi. Deretan RM padang tersebut tersebar di beberapa wilayah di Kota Surabaya.

Beberapa di antaranya, dilengkapi dengan jasa pesan antar yang memudahkanmu menikmati lezatnya masakan khas Padang.

Kalau kamu tinggal atau sedang berada di Surabaya, berikut rekomendasi rumah makan padang enak di Surabaya yang bisa kamu kunjungi.

Baca juga:

1. Restoran Padang Sederhana

Restoran Padang Sederhana merupakan rumah makan khas Padang yang terkenal di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Di Surabaya, salah satu Restoran Padang Sederhana yang bisa kamu kunjungi berada di Jalan Raya Kertajaya Indah Nomor 100, Manyar Sabrangan, Mulyorejo. Buka dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Kamu bisa menikmati aneka menu masakan khas Padang dari sate padang, soto padang, ayam gulai, hingga rendang daging. Semua masakan dibanderol dengan hargamulai dari Rp 12.000.

2. RM Padang Bundo Sati

RM Padang Bundo Sati berlokasi di Jalan Walikota Mustajab Nomor 70, Ketabang, Genteng. Buka dari pukul 09.30-21.30 WIB.

Kamu bisa memesan aneka menu masakan dengan cita rasa khas, ada ayam pop, sate padang, dan rendang yang menjadi andalan di rumah makan padang di Surabaya yang satu ini.

Selain itu, ada menu martabak yang bisa kamu pesan dengan harga sekitar Rp 40.000. Selain mengunjungi langsung, kamu bisa memesannya melalui jasa ojek online khusus makanan.

3. Masakan Padang Murah

Masakan Padang Murah berada di Jalan Ketintang Nomor 89, Wonokromo, Surabaya. Buka dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Kamu bisa ambil sendiri aneka menu masakan yang diinginkan. Ada menu nasi sayur dan rendang, nasi sayur dan kikil, dan nasi sayur dan cumi yang bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp 10.000.

Baca juga:

4. Rumah Makan Padang Murah

Rumah Makan Padang Murah berlokasi di Jalan Tidar Nomor 93B, Petemon, Sawahan. Buka dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu nasi dengan beragam lauk yang dimasak khas Padang. Ada menu nasi ayam bumbu, nasi kepala tongkol, nasi kuah paru, hingga nasi rendang.

5. Rumah Makan Palapa

Rumah Makan Palapa berada di Jalan Gubeng Kertajaya, Gubeng. Buka dari pukul 09.00-23.00 WIB.

Kalau kamu pencinta pedas, di sini kamu bisa menikmati sambal ijo yang mantap. Ada gorengan paru yang gurih dan renyah bisa kamu nikmati dengan nasi dan sayur, harganya sekitar Rp 22.000.

Selain itu, ada menu nasi ayam gulai atau kare dengan harga sekitar Rp 22.000. Ada juga menu nasi otak gulai dengan harga Rp 22.000.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com