Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

8 Cafe di Sidoarjo, Cocok untuk Nongkrong dan Kerja

KOMPAS.com - Sedang berada di Kota Udang, Sidoarjo? Jangan lewatkan untuk mampir ke sederet tempat nongkrong atau cafe di Sidoarjo ini.

Kompas.com rangkum, sedikitnya ada delapan rekomendasi tempat nongkrong di Sidoarjo dengan suasana nyaman. Selain untuk nongkrong, cafe di Sidoarjo ini juga nyaman untuk tempat kerja.

Simak rekomendasi cafe hits di Sidoarjo berikut ini, kamu pernah berkunjung ke mana?

1. Jon's Cafe And Coffee

Jon's Cafe And Coffee berlokasi di Ruko Centro Avenue, Jalan KH Mukmin Nomor 11, Kapasan, Ciwalk, Sidoarjo. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Tempat nongkrong di Sidoarjo ini memberikan kenyamanan untuk bekerja juga. Menyediakan fasilitas ruangan ber-AC dengan wifi yang kencang.

Ada menu makan nasi seperti sego akur atau nasi ayam kulit kremes, sego dolit atau endog kulit, dan sego jamur atau jamur telor dengan harga sekitar Rp 19.800.

2. Vox Populi Coffee And Eatery

Vox Populi Coffee And Eatery berada di Jalan Kav. DPR III Nomor 06, Nggrekmas, Pagerwojo, Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Cafe hits di Sidoarjo ini menyajikan menu kopi yang bervariasi. Selain itu, ada menu andalan pizza dengan aneka topping yang dibanderol mulai dari Rp 60.000.

3. Wachitoo Coffee

Wachitoo Coffee berlokasi di Jalan KH. Ahmad Dahlan Nomor 3, Lebo, Sidoarjo. Cafe hits di Surabaya ini cocok untuk tempat nongkrong, terlebih tempatnya yang menawarkan fasilitas outdoor pinggir sawah.

Ada aneka menu mi instan dengan harga mulai dari Rp 10.000. selain itu, ada menu cappuccino, milo, dan es timun dengan harga mulai dari Rp 4.000.

4. The Little A Coffee Shop

The Little A Coffee Shop berada di Jalan Pagerwojo Nomor 1, Nggrekmas, Sidoarjo. Buka dari pukul 11.00-00.00 WIB.

Di tempat nongkrong Sidoarjo ini, kamu bisa menikmati aneka menu masakan Indonesia hingga Italia. Misalnya saja, nasi ayam geprek dengan harga Rp 21.000.


5. The Rooster Coffee Company

The Rooster Coffee Company berlokasi di Jalan Yos Sudarso Nomor 21, Sidokumpul, Sidoarjo. Buka dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Tempat nongkrong sekaligus nyaman untuk bekerja ini menyajikan menu Japanese Beef Curry dan Japanese Chicken Curry dengan harga sekitar Rp 35.000.

Selain itu, ada menu spaghetti yang bisa kamu pesan dengan harga yang sama.

6. Defins Art Cafe

Tempat nongkrong hits di Sidoarjo selanjutnya ini berada di Jalan Kavling DPR IV Nomor 22, Nggrekmas, Pagerwojo, Buduran. Buka dari pukul 12.00-22.00 WIB.

Defins Art Café berkonsep industrial yang menyajikan aneka menu coffee, soft drink, dan makanan mengenyangkan. Selain memanjakan lidah, kafe kekinian Sidoarjo ini juga menawarkan fasilitas indoor dan outdoor.

7. Taketama Coffee

Taketama Coffee berada di Jalan Kavling DPR III, Nggrekmas, Pagerwojo, Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Buka dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Ada aneka menu makanan mengenyangkan seperti gyudon yakiniku rice, chicken mentai rice, kani mentai rice, dan fish katsu curry rice dengan harga sekitar Rp 23.000.

Ada pun menu minumannya juga beragam, misalnya saja ada Kyoto cloudy, taketama on fire, feeling blue, dan pina colada.

8. Merci Cafe

Merci Cafe berlokasi di Jalan Kavling DPR III Nomor 23, Nggrekmas, Pagerwojo, Sidoarjo. Buka dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Dalam fasilitas indoornya, terdapat kursi busa yang membuat nyaman pengunjung. Dilengkapi pula dengan fasilitas ruangan full AC yang tidak membuat pengunjung kepanasan.

Ada banyak varian menu kopi dan minuman lainnya, seperti caramel latte, matcha latte, dan red velvet latte.

Pada masa pandemi seperti saat ini, pastikan saat berkunjung tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Di antaranya adalah memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan tidak bepergian jika demam atau suhu tubuh di atas 37,3 derajat celsius.

https://www.kompas.com/food/read/2022/03/20/131700275/8-cafe-di-sidoarjo-cocok-untuk-nongkrong-dan-kerja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke