Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalbis Institute Gelar Wisuda bagi 473 Lulusan Sarjana dan Pascasarjana

Kompas.com - 16/12/2022, 19:28 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Kalbis Institute menggelar wisuda sarjana dan pascasarjana mengangkat tema “Equipping Future Leaders with Hearts and Minds” pada Kamis, 15 Desember 2022 di Maria Convention Hall, Kalbis Institute, Jakarta.

Ini menjadi wisuda luring pertama pascacovid-19 setelah sebelumnya selama 2 tahun diadakan secara daring. Wisuda kali ini Kalbis Institute meluluskan 473 wisudawan terdiri atas 239 wisudawan dan 234 wisudawati.

Para lulusan terdiri dari 39 wisudawan Program Studi (Prodi) Magister Manajemen, 102 wisudawan Prodi Manajemen, 54 wisudawan Prodi Akuntansi, 143 wisudawan Prodi Ilmu Komunikasi.

Selain itu wisudawan juga berasal dari 52 wisudawan Prodi Sistem Informasi, 24 wisudawan Prodi Desain Komunikasi Visual, dan 59 wisudawan Program Studi Informatika.

Melalui rilis resmi (16/12/2022), Rektor Kalbis Institute Naik Henokh Parmenas menyampaikan, tema tahun ini dipilih karena harapan besar kepada para wisudawan agar mampu menjadi pemimpin di masa depan.

"Tidak cukup sampai di situ, melalui tema ini pula Kalbis Institute berharap agar lulusannya mampu memberikan dampak yang positif bagi masyarakat banyak," jelas Naik Henokh Parmenas.

“Kalbis Institute melantik para wisudawan dengan harapan bahwa wisudawan menjadi pemimpin yang tidak gugup dan tidak gagap menghadapi masa immersive technology di mana dunia usaha dan dunia industri akan mengalami perubahan yang lebih cepat dari sebelumnya," tambah Rektor.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com