Mengalami Kendala Kamera Saat TKD dan Core Values BUMN, Apakah Berkesempatan Lulus?

Kompas.com - 20/05/2022, 14:05 WIB

KOMPAS.com – Sebuah unggahan mengenai kamera tidak nyala saat TKD BUMN, viral di media sosial TikTok.

Unggahan tersebut diposting oleh akun TikTok @wahyupurnomoajiiii.

“Kamera tidak nyala saat TKD BUMN,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Si pengunggah kemudian menceritakan mengenai adanya sejumlah pertanyaan warganet jika kamera tidak bisa menyala saat tes TKD dan core values BUMN apakah yang akan terjadi?

“Yang udah ikut tes TKD dan core value BUMN hari ini pasti udah ada yang baca pesan ini ya kan? Aku nggak tahu ini official apa ngggak atau bisa dipertanggungjawabkan secara resmi atau nggak. Di sini disampein kalau temen-temen nggak perlu khawatir kalau misalkan selama tes berlangsung kameranya nggak bisa on karena menurut akupun temen-temen nggak perlu khawatir karena udah menyelesaikan tes udah. Selesai. Itu udah pasti soal-soal yang temen-temen jawab itu pasti kerecord kok nilainya. Mulai percaya diri lagi aja. Karena tadi banyak yang nanyain gimana kalau misalnya kameranya nggak bisa on. Percaya diri kalau misalkan temen-temen udah jawab semaksimal mungkin dan pengaruh-pengaruh teknis tadi tuh anggap aja kaya bumbu-bumbu tes. Semoga hasilnya bisa bagus, good luck,” ujarnya.

Pihaknya sembari melampirkan sebuah tangkapan layar mengenai informasi bahwa kendala kamera yang muncul saat tes tak berpengaruh pada penilaian.

Baca juga: Banyak Peminat, BUMN Akan Buka 2.300 Lowongan Lagi

Adapun hingga kini unggahan tersebut telah disukai lebih dari 5.798 pengguna.

Beragam komentar muncul terkait unggahan tersebut:

“Aku kira aku doang yg kameranya gak bisa on. Uda deg degan,” tulis akun dengan nama bolem 0710.

“Tadi saya begitu, dari awal ga bisa. Langsung masuk ke test ga ada persetujuan kameranya. Padahal disetting sudah nyalain kamera. Optimis aja,” tulis akun dengan nama Hihi.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.