Kronologi Anak Dicabuli Pria di Masjid Pangkalpinang, Polisi Buru Pelaku

Kompas.com - 19/05/2021, 18:15 WIB
Tangkapan layar video pelecehan seksual yang dialami anak perempuan yang tengah beribadah di masjid di Pangkalpinang. TwitterTangkapan layar video pelecehan seksual yang dialami anak perempuan yang tengah beribadah di masjid di Pangkalpinang.

KOMPAS.com - Sebuah video memperlihatkan seorang anak perempuan yang tengah beribadah di dalam masjid mengalami pelecehan seksual oleh seorang pria viral di media sosial pada Selasa (18/5/2021).

Adapun video itu diunggah oleh akun Twitter @Namaku_Mei.

"Rekaman CCTV Pelaku Pelecehan Anak Ketika Shalat Isya bersama ibunya (shaf depan) Di Masjid Baitul Makmur Girimaya Kota Pangkal Pinang Semalam.

Mohon info apa bila ada yg mengenali ciri2 pelaku, Kejadian pada waktu sholat isya' pada tgl 17 mei 2021 di masjid," tulis akun Twitter @Namaku_Mei.

Hingga Rabu (19/5/2021), video itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 27.600 kali dan disukai sebanyak 716 kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Lantas, bagaimana kronologi kejadiannya?

Baca juga: Viral Video Pencabulan Anak di Masjid Pangkalpinang, KPAI: Hukum Berat Pelaku!

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kronologi kejadian

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pangkalpinang Ajun Komisaris Polisi Adi Putra mengatakan bahwa kejadian pelecehan seksual terjadi pada Minggu (16/5/2021) sekitar pukul 19.30 WIB.

"Kejadian pencabulan tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 16 Mei 2021 sekitar pukul 19.30 WIB yang bertempat di dalam Masjid Baitul Makmur Kel. Sriwijaya, Kec. Girimaya Pangkalpinang," ujar Adi saat dihubungi Kompas.com, Rabu (19/5/2021).

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, ada seorang ibu-ibu marah-marah kepada pengurus masjid karena anaknya, AHK (8), dicabuli oleh oknum laki-laki saat mereka sedang melaksanakan ibadah sholat Isya bersama.

Kejadian pencabulan itu juga terekam dalam CCTV masjid.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X