Video Viral Jakarta Rasa Seoul Dicibir Warganet, Ini Kata Pembuatnya

Kompas.com - 26/01/2021, 09:18 WIB

KOMPAS.com - Sebuah unggahan video yang menggambarkan suasana salah satu sudut Jakarta malam hari, viral dan perbincangan pengguna Twitter.

Keramaian di Twitter berawal dari akun @MelindaAghnia yang mengunggah ulang video dari Tiktok, kemudian menambahkan keterangan 'Jakarta rasa Seoul'.

Baca juga: Video Viral Benda Bergerak di Kolam Bundaran HI, Ini Penjelasan Dinas Pertamanan DKI

Unggahan itu disambut warganet dengan beragam komentar. Mulai dengan membandingkan kesenjangan pembangunan di Jakarta, polusi, promosi pemerintah, hingga saturasi video.

Potongan video yang diunggah @MelindaAghnia di akun twitternya menjadi viral dan sudah di-retweet sebanyak 20.100 kali, dikomentari lebih dari 5.000 pengguna dan disukai sebanyak 77.200 orang. 

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.