Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal Terbaru KA Feeder Kereta Cepat Whoosh Desember 2023

KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 2 merilis jadwal kereta api (KA) Feeder Kereta Cepat Whoosh yang berlaku pada Desember 2023.

KA Feeder adalah moda transportasi yang membantu penumpang Kereta Cepat Whoosh menuju dan/atau dari Bandung, Jawa Barat.

Sebanyak 48 perjalanan KA Feeder dioperasikan KAI pada Desember 2023, dengan keberangkatan paling awal 05.54 WIB dan paling akhir 21.12 WIB.

Jadwal KA Feeder Kereta Cepat Whoosh Desember 2023

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (30/11/2023), Manajer Humas Daop 2 Bandung Mahendro Trang Bawono membeberkan jadwal KA Feeder Kereta Cepat Whoosh pada Desember 2023.

Simak jadwal KA Feeder yang berlaku pada Desember ini:

KA Feeder

Sebagai informasi, tiket Kereta Cepat Whoosh yang dibeli penumpang sudah termasuk KA Feeder Padalarang-Bandung atau sebaliknya.

Satu rangkaian KA Feeder terdiri dari empat unit kereta dengan kapasitas maksimum sebanyak 393 penumpang.

KAI dapat merangkai dua KA Feeder menjadi satu untuk menampung lebih banyak penumpang sehingga kapasitasnya bertambah dua kali lipat.

KA Feeder juga dilengkapi dengan fasilitas rak bagasi dan toilet untuk menambah kenyamanan pelanggan.

KAI memastikan, perpindahan antarmoda, antarperon, ketersediaan ruang tunggu, dan fasilitas yang disediakan untuk penumpang dibuat nyaman dan mudah digunakan.

Ini sebagai bagian dari upaya KAI dalam menumbuhkan minat masyarakat beralih ke transportasi umum melalui layanan kereta api yang saling terkoneksi dan terintegrasi.

https://www.kompas.com/tren/read/2023/11/30/194500165/jadwal-terbaru-ka-feeder-kereta-cepat-whoosh-desember-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke