Tottenham Vs Leipzig, Ekspresi Bingung Mourinho Jelaskan Kondisi Son

Kompas.com - 19/02/2020, 17:30 WIB
Ekspresi muka pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat mengungkapkan kalau anjing peliharaannya meninggal dunia tepat pada hari Natal 2019. AMAZON PRIMEEkspresi muka pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, saat mengungkapkan kalau anjing peliharaannya meninggal dunia tepat pada hari Natal 2019.

KOMPAS.com - Jose Mourinho terlihat kebingungan ketika menjelaskan kondisi Son Heung-min menjelang laga Tottenham Hotspur vs Red Bull Leipzig.

Laga Tottenham vs Leipzig itu akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Rabu (19/2/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Satu hari sebelum laga, Tottenham mendapat kabar buruk karena Son Heung-min dipastikan tidak bisa tampil.

Son menderita cedera patah lengan kanan dan harus naik meja operasi. Akibat cedera itu, Son diperkirakan akan absen hingga akhir musim.

Mendengar hal ini, Jose Mourinho terlihat kehabisan kata-kata menjelaskan bagaimana kondisi Son dan Tottenham saat ini.

Mourinho kemudian mencoba menjelaskan itu dengan membuat pengandaian sebuah tangga.

"Saat pertama kali saya datang, kami berada di lantai 12. Kemudian kami naik tangga dan berhasil sampai saat ini sampai di lantai empat," kata Mourinho dikutip dari situs BBC Sport.

"Namun, tiba-tiba sesorang mengambil tangga tersebut. Sekarang kami harus bertahan dan mencoba naik lagi, tetapi dengan tangan, dengan memanjat, karena tidak ada lagi tangga," kata Mourinho.

Baca juga: Tanpa Trofi 5 Tahun, Pochettino Merasa Sudah Sukses di Tottenham

Meski terlihat bingung, Mourinho tetap ekspresif ketika memberi penjelasan sesuai dengan karakternya.

Salah satu ekspresi kocak Mourinho adalah ketika menggerakkan tangannya seperti sedang memanjat pada akhir penjelasan tersebut.

Halaman:

Sumber BBC Sport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X