Tottenham Vs Leipzig, Son Heung-min Terancam Absen

Kompas.com - 18/02/2020, 22:30 WIB
Son Heung-min merayakan golnya pada pertandingan Tottenham Hotspur vs Sheffield United, 9 November 2019. AFP/IAN KINGTONSon Heung-min merayakan golnya pada pertandingan Tottenham Hotspur vs Sheffield United, 9 November 2019.

KOMPAS.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, terancam absen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra RB Leipzig.

Laga Tottenham vs Leipzig itu akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (20/2/2020) dini hari WIB.

Kemungkinan tidak tampilnya pesepak bola asal Korea Selatan itu diketahui setelah pihak Tottenham mengumumkan kondisi terbaru sang pemain.

Laman resmi Tottenham Hotspur mengabarkan, pekan ini, Son Heung-min akan menjalani operasi seusai mengalami patah tulang di bagian lengan kanannya.

Cedera itu dia dapatkan kala menjalani laga lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris kontra Aston Villa, Minggu (16/2/2020).

Baca juga: Atletico Madrid Vs Liverpool, Catatan Minor Los Rojiblancos Kontra Klub Inggris

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

???? @hm_son7 is to undergo surgery this week after sustaining a fracture to his right arm against Aston Villa. #THFC #COYS

A post shared by Tottenham Hotspur (@spursofficial) on Feb 18, 2020 at 3:24am PST

Baca juga: Jadwal 16 Besar Liga Champions, Atletico Madrid Vs Liverpool

Kabar tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, Son Heung-min tampak dalam keadaan baik seusai menjadi bintang pada laga kontra Aston Villa.

Dia sukses menyumbangkan dua gol dalam laga yang berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan The Lilywhites, julukan Tottenham.

Gol pertamanya dalam laga itu tercipta melalui eksekusi penalti pada menit ke-45+2.

Adapun gol kedua pemain berusia 27 tahun itu dicetak pada menit ke-90+4 seusai memanfaatkan kesalahan bek Aston Villa dalam mengantisipasi bola kiriman Davinson Sanchez.

Gol tersebut sekaligus menjadi penentu kemenangan Tottenham yang sebelumnya sempat tertinggal 2-1 dari skuad asuhan Dean Smith.

Baca juga: Aston Villa Vs Tottenham, Son Heung-Min Ukir Sejarah Asia di Inggris

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X