Tottenham Vs Leipzig, Mourinho Berharap Dukungan Penuh dari Fans

Kompas.com - 19/02/2020, 21:40 WIB
Jose Mourinho seusai laga kontra Bayern Munchen di babak penyisihan Liga Champions 2019-2020 Jose Mourinho seusai laga kontra Bayern Munchen di babak penyisihan Liga Champions 2019-2020

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengharapkan dukungan penuh dari fans pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi RB Leipzig.

Duel Tottenham vs Leipzig akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium pada Rabu (19/2/2020) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Jelang laga Tottenham vs Leipzig, Mourinho berharap timnya mendapat dukungan penuh dari fans yang hadir di kandang anyar Tottenham tersebut.

Menurut Mourinho, pertandingan menghadapi Leipzig merupakan salah satu laga paling penting yang harus dilakoni Tottenham musim ini.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini, Tottenham Vs Leipzig

"Kami membutuhkan dukungan lebih dari yang pernah kami dapatkan. Saya pikir semua pemain layak mendapatkan dukungan dari semua orang," ujar Mourinho, dilansir dari laman Tottenham Hotspur.

"Sampai pada fase ini (16 besar Liga Champions) adalah periode krusial musim ini. Saya harus mengatakan bahwa para pemain layak mendapatkan dukungan yang lebih besar di stadion kami sendiri," tegas Mourinho.

Mourinho sangat serius mempersiapkan timnya menjelang laga kontra Leipzig.

Bahkan, juru taktik asal Portugal itu menyempatkan diri memantau permainan Leipzig secara langsung.

Baca juga: UEFA Merilis Bola untuk Final Liga Champions 2020

Mourinho secara khusus terbang ke Jerman untuk melihat anak asuh Julian Nagelsmann ketika menghadapi Bayern Muenchen, Senin (10/2/2020) pekan lalu.

Menurut Mourinho, Leipzig merupakan tim yang kuat. Hal ini terbukti dari keberhasilan mereka bersaing di papan atas Bundesliga, kompetisi kasta teratas Liga Jerman.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X