Beckham Intip Peluang Masuk Skuad Utama Persib di Liga 1 2020

Kompas.com - 19/02/2020, 21:00 WIB
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

BANDUNG, KOMPAS.com - Beckham Putra Nugraha antusias menatap musim kedua berseragam Persib Bandung.

Beckham berharap bisa berkontribusi maksimal dan membawa klub berjulukan Maung Bandung itu menjadi juara di kompetisi.

Pada Liga 1 2020, Beckham berpotensi menjadi bagian penting di skuat Persib. Pasalnya, pada beberapa uji tanding yang dilakoni Maung Bandung pada masa pramusim, Beckham selalu mendapatkan kepercayaan tampil.

Baca juga: Dua Pekan Jelang Kompetisi, Persib Masih Punya PR

Akan tetapi, itu menjadi sinyal positif bagi Beckham. Setidaknya, peluangnya untuk bermain secara reguler bersama Persib di kompetisi sudah terbuka. Tinggal bagaimana dia bisa menjawab ekpektasi pelatih saat diberi kepercayaan.

Beckham menyadari hal tersebut. Oleh karena itu, dia bertekad untuk terus memperbaiki penampilan agar bisa mendapatkan tempat di skuat utama Persib.

Keinginannya sangat kuat untuk berkontribusi lebih untuk tim, dan membawa Persib juara.

"Ya paling itu dijadikan pelajaran lah, dijadikan motivasi untuk Liga kedepannya. Semoga bisa lebih baik dan bisa bawa Persib juara, intinya itu saja," kata Beckham.

Pada masa pramusim menuju Liga 1 2020, Persib banyak menggelar uji tanding. Sejauh ini, Maung Bandung sudah melakoni enam uji tanding dengan Selangor FA, Hanoi FC, Melaka United, Barito Putera, Persis Solo, dan PSS Sleman.

Kemudian, ada dua latih tanding yang dijalani Persib dengan Persib U-20 dan PSKC Cimahi.

Selanjutnya, Persib akan bersua dengan PSCS Cilacap dan Tira-Persikabo.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X