Statistik Menarik Jelang Pertandingan AC Milan Vs Torino

Kompas.com - 29/01/2020, 01:20 WIB
Gelandang AC Milan, Juraj Kucka, tampil dalam laga babak 16 besar Coppa Italia di Stadion San Siro, Kamis (12/1/2017) waktu setempat. Dok. AC MilanGelandang AC Milan, Juraj Kucka, tampil dalam laga babak 16 besar Coppa Italia di Stadion San Siro, Kamis (12/1/2017) waktu setempat.

KOMPAS.com - Perempat final Coppa Italia akan menyajikan sejumlah pertandingan menarik, salah satunya AC Milan vs Torino.

Pertandingan perempat final Coppa Italia antara AC Milan vs Torino ini akan digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia, Selasa (28/1/2020) atau Rabu dini hari pukul 02.45 WIB.

AC Milan kini dalam kondisi bagus. Sebab, dalam empat pertandingan terakhir, Rossoneri - julukan AC Milan - selalu menang.

Sementara itu, Torino mencatatkan dua kekalahan dan dua kemenangan dalam empat laga terakhir.

Baca juga: Link Live Streaming AC Milan Vs Torino, Kans Rossoneri Jaga Tren Positif

Menjelang kickoff, ada beberapa statistik menarik pertandingan AC Milan vs Torino:

1- AC Milan tidak kebobolan dalam 18 dari 27 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Torino di semua kompetisi. Mereka hanya kebobolan 10 gol.

2- AC Milan telah mencatatkan clean sheet dalam delapan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di Coppa Italia.

3- Sejak 2010, AC Milan telah ambil bagian dalam setiap perempat final Coppa Italia. Rossoneri telah mencapai semifinal sebanyak lima kali.

4- AC Milan telah memenangi empat pertandingan secara beruntun di semua kompetisi. Rossoneri belum memenangi lima pertandingan berturut-turut sejak Februari 2018.

Baca juga: AC Milan Vs Torino, Akan Ada Penghormatan untuk Kobe Bryant di San Siro

5- Zlatan Ibrahimovic telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhirnya di Serie A melawan Torino.

6- AC Milan sudah bertemu Torino empat kali di Coppa Italia. Pertemuan pertama AC Milan vs Torino terjadi pada perempat final tahun 1992. Lalu pada babak penyisihan grup pada tahun 1998, babak 16 besar pada tahun 2000 dan 2017.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber AC Milan
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X