Link Live Streaming AC Milan Vs Torino, Kans Rossoneri Jaga Tren Positif

Kompas.com - 28/01/2020, 21:00 WIB
Suasana di Stadion San Siro saat laga Serie A Liga Italia pekan ke-20 antara AC Milan vs Udinese, Minggu (19/1/2020). Kompas.com/Alsadad RudiSuasana di Stadion San Siro saat laga Serie A Liga Italia pekan ke-20 antara AC Milan vs Udinese, Minggu (19/1/2020).

KOMPAS.com - Menjelang laga AC Milan vs Torino, tim tuan rumah memegang rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tren positif itu menjadi modal bagus tim berjuluk I Rossoneri tersebut menjelang laga AC Milan vs Torino di perempat final Coppa Italia.

Laga AC Milan vs Torino akan digelar pada Selasa (28/1/2020) atau Rabu dini hari WIB di San Siro.

AC Milan pastinya ingin memetik kemenangan di depan publik sendiri. Dukungan suporter juga bisa mempengaruhi permainan mereka.

Selain itu, Torino bertandang ke San Siro dalam keadaan tidak bagus. Mereka baru saja kalah memalukan 0-7 dari Atalanta di pentas Liga Italia.

"Kami harus bermain penuh keyakinan, karena ini adalah pertandingan sangat penting melawan tim yang bersemangat, terluka dan bertekad membuktikan diri," kata pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Baca juga: AC Milan Vs Torino, Milan Mulai Tunjukkan Kebangkitan

Zlatan Ibrahimovic cs juga masih dalam kondisi bagus. Sebab, mereka belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhri di lintas kompetisi.

"Pada level psikologis, kemenangan membantu Anda untuk lebih percaya pada kemampuan Anda dan terus maju," jelas Pioli dikutip Football Italia.

Akan tetapi, eks pelatih Inter Milan itu menegaskan agar anak asuhnya tidak terlalu merasa di atas awan.

Pertandingan AC Milan vs Torino nanti bisa menjadi ajang kebangkitan tim tamu dari pil pahit.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X