Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ISPI Group Luncurkan Produk Hunian di Sawangan, Harga Mulai Rp 1,4 Miliar

Kompas.com - 11/10/2023, 20:15 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak exit tol Sawangan, Depok mulai dibuka tahun 2020 lalu, kawasan Sawangan semakin menjadi incaran para pencari hunian.

Pasalnya, kehadiran salah satu pintu tol dari Jalan Tol Depok–Antasari tersebut, membuat waktu tempuh menuju kawasan perkantoran di Sudirman maupun MH. Thamrin, Jakarta semakin singkat.

Terlebih lagi, tol ini juga tersambung dengan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR), sehingga memudahkan akses menuju kawasan Serpong maupun timur Jakarta.

Kemudahan akses transportasi ini mendorong ISPI Group yang memperkenalkan kawasan perumahan Sva Casa Sawangan.

Baca juga: Gandeng Lamudi, ISPI Group Gencarkan Pemasaran Hunian di Sawangan

Terlebih sudah ada bekal pengalaman selama 30 tahun dalam mengembangkan kawasan timur Jakarta dan Bekasi.

Managing Direktur Sva Casa Sawangan, Grace Ekarto mengatakan, sebagai pengembang properti berpengalaman, ISPI Group selalu mengembangkan kawasan perumahan yang terintegrasi dengan moda transportasi terkini.

“Sva Casa Sawangan dapat diakses hanya 15 menit dari pintu tol Sawangan, atau sekitar 30 menit dari selatan Jakarta seperti Kebayoran Baru dan Pondok Indah,” ujar Grace di sela-sela Grand Launching Sva Casa Sawangan, Rabu (11/10/2023.

Bagi penghuni Sva Casa Sawangan yang menggunakan transportasi umum, terdapat stasiun terkedat yakni MRT Lebak Bulus.

“Kami bekerjasama dengan Arsitek dan Master Planer, Andra Matin sehingga Sva Casa Sawangan akan memberikan warna berbeda dalam melihat dan menikmati hunian yang nyaman serta asri,” paparnya.

Dalam hal pemasaran, sambung Grace, pihaknya telah menunjuk Lamudi sebagai Marketing Exclusive Partner.

Baca juga: Melihat Potensi Sektor Properti di Pancoran Mas dan Sawangan

Sedangkan dalam pengembangan Sva Casa Sawangan, ISPI GROUP bekerjasama dengan PT Orobie Capital International sebagai investment partner.

Karena itu, Grace optimis Sva Casa Sawangan akan menjadi pilihan utama di kawasan tersebut.
Sva Casa sawangan sendiri memiliki tiga tipe rumah dalam pengembangan tahap 1. Rumah-rumah tersebut akan didirikan di lahan seluas 4,5 hektar.

Masing-masing tipe tersebut yakni tipe Svarna 88/84, tipe Svalika 107/96 dan tipe Svakavya 160/150. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,4 miliar hingga Rp 2,7 miliar.

Sva Casa Sawangan juga akan dilengkapi area komersial sebagai sarana hunian dan kawasan sekitar yang nantinya akan dilengkapi dengan sejumlah tenant ternama.

Sementara itu, Business Development Director Sva Casa Sawangan, Budi Kurniawan menambahkan, kawasan Sawangan telah tumbuh pesat menjadi penyangga kawasan selatan Jakarta.

Daerah ini juga adalah pilihan utama konsumen yang mengutamakan kecepatan dan akses yang mudah dan cepat menuju kawasan Jakarta.

Sva Casa Sawangan hanya, 30 menit ke kawasan selatan Jakarta, 35 menit ke Kawasan SCBD, 45 menit ke Kelapa Gading.

Kemudian 60 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 45 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma, 25 menit ke area Shopping Centers selatan Jakarta (Blok M).

“Animo masyarakat saat grand launching Sva Casa Sawangan sangat meriah. Bahkan sebelum launching, sudah banyak yang penasaran dan melihat langsung ke unit rumah contoh yang masih dalam tahap penyelesaian,” pungkas Budi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com