Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klaster Ladera di Grand Duta City Meluncur, Harga Mulai Rp 800 Jutaan

Kompas.com - 28/06/2023, 13:51 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Duta Putra Land meluncurkan klaster kedua dari Grand Duta City South of Jakarta yakni Ladera seharga mulai dari Rp 800 jutaan.

Sebelumnya, pengembang telah sukses melansir klaster pertama di kompleks perumahan tersebut yaitu Cascada.

Grand Duta City South of Jakarta sendiri merupakan kota mandiri seluas 200 hektar yang terdiri dari area Central Business District (CBD), lifestyle centre, area komersial, dan residensial.

Kota mandiri tersebut akan ditunjang oleh 80 hektar area hijau yang tersebar di seluruh lahan dari Grand Duta City South of Jakarta.

Baca juga: Cetak Penjualan 1.000 Rumah, Duta Putra Land Rilis Klaster Baru Rp 800 Juta

Direktur Duta Putra Land Ali Soedarsono menuturkan, tujuan utama perusahaan memasarkan Ladera dan Grand Duta City South of Jakarta secara kawasan ingin para penghuni merasa bangga, prestige, dan yang paling penting adalah nyaman dan aman untuk tinggal di perumahan itu.

“Konsep pengembangan klaster dan unit hunian di Ladera adalah harus multifungsi memanfaatkan ruangan untuk dijadikan tempat tinggal hunian, tempat bermain, tempat bekerja, tempat berolahraga, dan tempat aktivitas berkumpul bersama," tutur Ali dalam keterangan tertulis, Rabu (28/6/2023).

Selain itu, perusahaan ingin para keluarga penghuni Ladera dapat beraktivitas di luar ruangan dengan memanfaatkan fasilitas seperti kolam renang, taman bermain anak, lahan yoga, tempat barbecue.

Akan tetapi, tetap dapat merasa aman dengan didukungnya One Gate Security System, system keamanan dari tim keamanan kami 24 jam dan CCTV di dalam klaster.

Konsep pengembangan unit-unit di klaster Ladera adalah tipe 1 lantai dengan luas bangunan 47 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi dan tipe 2 lantai dengan luas bangunan dan tanah masing-masing 66 meter persegi dan 72 meter persegi.

Adapun fitur utama dari unit hunian adalah high ceiling 6 meter dengan perpaduan jendela tinggi untuk memastikan adanya sirkulasi udara dan pencahayaan di dalam rumah sehingga rumah terasa sejuk, terang, dan elegan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com