Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intiland Funfair 2022 Digelar, Bisa Beli Properti dengan Banyak Promo

Kompas.com - 14/10/2022, 10:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Intiland Development Tbk (Intiland) mengadakan Intiland Funfair 2022 mulai 13 Oktober 2022-31 Desember 2022.

Dilansir dari rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (14/10/2022), masyarakat berkesempatan mendapatkan penawaran spesial seperti gratis Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), biaya Akta Jual Beli atau Bea Balik Nama untuk pembelian unit-unit properti Intiland.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menjelaskan, selain menawarkan program gratis biaya-biaya pembelian, Intiland FunFair juga menawarkan banyak promo dan hadiah langsung untuk pembelian setiap produk properti.

Intiland FunFair menyediakan penawaran-penawaran spesial dari setiap pembelian unit properti, seperti diskon harga hingga Rp 1 miliar, gratis perabot dan produk elektronik bagi pembelian rumah dan apartemen, uang muka ringan, serta cara pembayaran yang panjang.

Program ini juga menyediakan penawaran lainnya seperti gratis biaya keanggotaan clubhouse, gratis kupon belanja, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Pemkab Lamongan Bagi-bagi Bantuan Rp 20 Juta Rumah Swadaya

Penyelenggaraan Intiland FunFair, menjadi wujud apresiasi Perusahaan atas kepercayaan masyarakat dan para konsumen yang telah memiliki properti-properti hasil pengembangan perseroan.

Program yang dirancang dalam bentuk kampaye pemasaran ini bertujuan untuk membantu masyarakat memiliki properti terbaik Intiland dengan harga terbaik, mudah, cepat, dan menguntungkan.

"Silakan berkunjung dan menjelajahi proyek-proyek kami secara fun dan raih kesempatan mendapatkan beragam kemudahan pembelian seperti diskon, harga khusus, dan banyak hadiah langsung," ungkap Susan.

Mengusung tagline “Yuk Jelajahi Properti Intiland”, program ini bertujuan mengajak dan mengundang masyarakat luas dan para calon konsumen untuk mengunjungi dan mengenal lebih dekat keunggulan proyek-proyek Intiland di Jakarta maupun Surabaya.

Kegiatan Intiland FunFair dikemas dalam serangkaian acara menarik yang disertai beragam penawaran spesial di masing-masing proyek di Jakarta, Surabaya, dan Tangerang.

Baca juga: 86 Rumah Terdampak Banjir dan Rob Air Laut di Belawan Medan Segera Ditata

Intiland Funfair diikuti 17 proyek properti terbaik Intiland yang meliputi perumahan, apartemen, low-rise residential, perkantoran, pergudangan, ruko, hingga komersial.

Tercatat terdapat delapan proyek yang lokasinya di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, dan enam proyek di Surabaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com