Hotel Bintang Lima Pertama di Danau Toba Dibuka Tahun 2022, Ini Fasilitasnya

Kompas.com - 08/12/2021, 20:00 WIB
Dibuka Tahun Depan, Hotel Mewah Bintang Lima Pertama di Danau Toba Dilengkapi IoT Marclan InternationalDibuka Tahun Depan, Hotel Mewah Bintang Lima Pertama di Danau Toba Dilengkapi IoT

JAKARTA, KOMPAS.com – Hotel bintang lima Marianna Resort yang berlokasi di Danau Toba, Sumatera Utara, akan resmi dibuka pada tahun 2022.

Properti akomodasi ini merupakan hotel bintang pertama di Danau Toba dengan spesifikasi bintang lima.

Executive Director Marclan International Abhi Gurung menuturkan, Marianna Resort merupakan salah satu koleksi hotel perusahaan yang menawarkan pengalaman beragam dan melebihi ekspektasi.

Baca juga: Berikut Prediksi Tarif Hotel di Kota Besar hingga 2024

Fasilitas yang melengkapinya antara lain ruang meeting dengan ballroom terbesar, vila privat modern dan pemandangan infinity pool.

"Semua kamar akan didukung teknologi berbasis Internet-of-things (IoT) serta didesain untuk menghadirkan kenyamanan dan semangat budaya lokal," kata Abhi dalam keterangan tertulis, Rabu (8/12/2021).

Marianna Resort Marclan International Marianna Resort
Para tamu dapat menikmati berbagai pengalaman kuliner di teras rooftop yang menghadirkan pemandangan 360 derajat dari alam sekitar yang memukau.

Kehadiran resor ini sekaligus mempertegas komitmen Marclan International untuk mengembangkan potensi talenta lokal.

Sekitar 40 persen posisi jabatan di Marianna Resort akan diisi oleh penduduk lokal agar dapat mencerminkan kehangatan budaya setempat.

"Target kami adalah memberdayakan beragam talenta lokal untuk keberlanjutan di masa depan. Kami tidak sabar untuk memperkenalkan Marianna Resort kepada Indonesia dan dunia," imbuh Abhi. 

Marianna Resort Marclan International Marianna Resort
Marclan International optimistis dapat mengembangkan bisnis perhotelan di tengah pandemi. Dibukanya Marianna Resort ini juga upaya untuk memperluas portofolio perusahaan. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.