[POPULER PROPERTI] Dibanderol 70 Juta Per Meter Persegi, Inilah Apartemen Mewah Crazy Rich Indonesia

Kompas.com - 08/12/2021, 11:00 WIB
Tampak depan Le Parc Apartment di Kompleks Thamrin Nine, Jakarta Pusat Putragaya WahanaTampak depan Le Parc Apartment di Kompleks Thamrin Nine, Jakarta Pusat

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak hanya sebagai tempat tinggal, Jakarta kini telah menjadi lokasi utama untuk berinvestasi, terutama properti.

Bahkan, ada salah satu apartemen mewah yang dikembangkan oleh PT Putragaya Wahana dengan harga sebesar Rp 70 juta per meter persegi.

Apartemen bernama Le Parc at Thamrin Nine ini memiliki luas beragam, mulai dari 93 meter persegi hingga 1.693 meter persegi.

Jika dihitung secara keseluruhan, untuk unit terkecilnya, Le Parc dibanderol seharga Rp 13,5 miliar di luar pajak.

Ini menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Rabu (8/12/2021).

Lalu, apa keistimewaan yang dimiliki Le Parc?

Ulasan selengkapnya bisa Anda dapatkan di sini Mengintip Apartemen Mewah Crazy Rich Indonesia Seharga Rp 70 Juta Per Meter Persegi

Pemerintah telah membatalkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 saat Natal 2021 dan tahun baru 2022 mendatang.

Meski PPKM batal diterapkan pada momen tersebut, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah memastikan kesiapan operasional jalan tol.

Ini mulai dari Tol Trans-Jawa, Tol Trans-Sumatera, serta tol di Pulau Sulawesi maupun Kalimantan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.