Kompas.com - 02/12/2021, 20:30 WIB
Pembukaan Hyatt Centric Melbourne Pembukaan Hyatt Centric Melbourne

KOMPAS.com - Hyatt Hotels Corporation, perusahaan perhotelan global, luncurkan hotel Hyatt Centric Melbourne di Australia.

Dilansir dari press release yang diterima Kompas.com, Rabu (1/12/2021), bersamaan dengan pembukaan perbatasan antar-negara bagian dan internasional di Australia, perusahaan yang telah berdiri sejak 1957 tersebut berharap bisa menyambut turis yang datang ke Melbourne.

“Hyatt telah hadir di Australia selama lebih dari 30 tahun dan kami sangat senang dengan peluncuran merek Hyatt Centric di negara ini dan pengenalan gaya eksplorasi dan keramahannya yang penuh petualangan,” kata Group President Asia-Pasifik Hyatt, David Udell.

Baca juga: Diangkat Jadi Direktur Pemasaran, Rene Mayer Awasi Iklan Tiga Properti Hyatt di Bali

Hotel dengan 25 lantai dan 277 kamar ini terletak di sudut Downie Street dan Flinders Lane.

Lokasi tersebut dekat dengan banyak fasilitas umum kota, seperti Stasiun Southern Cross, kawasan Docklands dan Southbanks, Pusat Konvensi dan Pameran Melbourne hingga Crown Entertainment Complex.

Selain itu, terdapat berbagai macam fasilitas yang bisa dinikmati di hotel Hyatt yang baru dibuka pada hari Rabu, (01/12/2021) ini.

Terdapat kolam renang dengan kedalaman 25 meter dan ruang olahraga yang bisa diakses 24 jam.

Tidak hanya itu, Hyatt Centric Melbourne juga menyediakan Ballerine Meetings yang dapat digunakan sebagai ruang serbaguna dengan luas 210 meter persegi serta teras terbuka seluas 248 meter pesegi di lantai 6 hotel.

Dilengkapi dengan pengelolaan kebersihan dan perawatan yang baik, Hyatt menawarkan pelayanan bagi pengunjung untuk mendapatkan pengalaman otentik berpetualang di Melbourne.

“Hyatt Centric Melbourne akan menginspirasi para penjelajah cerdas yang berkeinginan untuk berpetualang," kata Manajer Umum Hyatt Centric Melbourne, Ilan Weill.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.