Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JD.ID Buka Gerai Wellio di Kasablanka Berkonsep Kafe Ritel

Kompas.com - 02/12/2021, 19:08 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - JD.ID kembali membuka gerai ritel offline Wellio di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Pembukaan gerai kedua ini mengikuti yang pertama di Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat, pada bulan Maret 2021.

Director Offline Business JD.ID Christine Barki mengatakan, perusahaan ingin menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda di setiap gerai.

"Kali ini kami hadirkan pengalaman berbelanja unik lainnya bersama Wellio by JD.ID di Kota Kasablanka, dengan memperkenalkan konsep ritel dan kafe pertama kami," kata Christine, dalam keterangannya, Kamis (02/11/2021).

Baca juga: JD.ID Resmikan Gerai JD HUB di The Elements Apartment Kuningan

Wellio by JD.ID adalah gerai ritel multi kategori yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, elektronik hingga kebutuhan pribadi para pelanggan.

Konsep yang diusung, berbeda dari sebelumnya, yaitu penggabungan ritel dan kafe.

Selain dapat melihat atau membeli produk yang tersedia, pengunjung juga dapat menikmati makanan dan minuman secara langsung di tempat (dine-in).

Wellio Kota Kasablanka menjadi konsep kafe ritel pertama yang digagas oleh JD.ID dan menawarkan lebih banyak merek dari kategori gawai, kecantikan dan gaya hidup (lifestyle) yang tidak dapat ditemukan pada gerai sebelumnya.

JD.ID Buka Gerai Baru Wellio di Kasablanka dengan Konsep Ritel dan CafeJD.ID JD.ID Buka Gerai Baru Wellio di Kasablanka dengan Konsep Ritel dan Cafe
Kombinasi ritel dan kafe ini hadir bersamaan dengan tren all-day restaurant. Konsumen dapat menikmati dine-in di kafe sekaligus mendapatkan pengalaman berbelanja produk kebutuhan sehari-hari.

Tersedianya kafe di dalam gerai ritel merupakan salah satu strategi JD.ID untuk meningkatkan pengalaman berbelanja para pelanggan yang lebih seru di Wellio.

Sebagai mitra kafe dalam Wellio, profesionalisme dan keahlian Yummy Corp di dunia food and beverage (F&B) dipercaya dapat menjadi aset besar terutama bagi konsep kafe ritel pertama JD.ID.

Pengunjung dapat merasakan nuansa yang hangat sekaligus canggih melalui gaya interior kontemporernya, dengan pilihan warna tanah (earth tone) yang memberikan perasaan nyaman, santai dan memikat.

Dengan konsep interior tersebut, JD.ID berharap setiap produk yang ditampilkan dapat menginspirasi para pelanggan dalam berbagai hal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com