JD.ID Resmikan Gerai JD HUB di The Elements Apartment Kuningan

Kompas.com - 11/09/2021, 21:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - JD.ID secara resmi membuka gerai JD HUB ketiganya yang berlokasi di The Elements Apartment Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/9/2021).

JD HUB adalah toko ritel offline milik JD.ID dengan konsep mini market, yang menjual berbagai produk makanan dan minuman kemasan, produk segar seperti buah-buahan, sayur-sayuran, hingga berbagai produk kebutuhan sehari-hari.

"JD.ID bermaksud untuk membangun ekosistem belanja online sekaligus offline yang terintegrasi, sehingga mampu menyapa konsumen secara lebih dekat," kata Head of Offline Business JD.ID Eyvette Tung dalam keterangannya seperti dikutip jd.id, Jumat (11/09/2021).

Baca juga: Permintaan Ruang Ritel di Jakarta Turun Selama Semester I-2021

Eyvette menjelaskan sejak tahun 2018 lalu, JD.ID terus fokus pada strategi O2O (online-to-offline), strategi bisnis omni-channel yang mengombinasikan dua saluran bisnis berbeda yaitu online dan offline untuk melengkapi satu sama lain.

Strategi ini diterapkan oleh JD.ID guna meningkatkan penjualan bisnis offline melalui kehadiran platform online, serta meningkatkan lalu lintas bisnis offline melalui konversi ke titik pick-up platform online.

Melalui JD HUB, JD.ID berharap dapat menghadirkan kemudahan, kenyamanan, serta kebebasan bagi para konsumen dalam memilih platform belanja yang paling sesuai.

Baik memilih untuk membeli produk secara online di aplikasi JD.ID, kemudian mengambilnya di gerai offline, atau pun memilih dan membeli produk dari gerai offline terdekat untuk kemudian mengirimkannya ke alamat tujuan.

Eyvette menyampaikan bahwa JD.ID begitu antusias dalam meresmikan gerai offline di Elements Apartment Kuningan.

“Dengan rangkaian promo yang menarik, pilihan produk yang berkualitas, serta asuransi atas produk yang #DijaminOri, pengalaman belanja di JD HUB tentu tak akan kalah spesial dengan belanja di platform online JD.ID," ujar Eyvette.

Selain itu, dengan memanfaatkan fitur “Nearby Shops”, para pelanggan tidak hanya bisa belanja secara tatap muka di gerai JD HUB, melainkan bisa belanja kapan pun dan di mana pun melalui smartphone mereka dengan durasi kirim yang lebih singkat.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.