Kompas.com - 30/11/2021, 06:30 WIB
Sentul City akan menganggarkan belanja modal sebesar Rp 500 miliar. Saat ini Sentul City tengah mengembangkan superblok Centerra di Central Business Distric (CBD) Sentul City seluas 7,8 hektar. Dok Sentul CitySentul City akan menganggarkan belanja modal sebesar Rp 500 miliar. Saat ini Sentul City tengah mengembangkan superblok Centerra di Central Business Distric (CBD) Sentul City seluas 7,8 hektar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bogor telah menjadi wilayah penyangga Jakarta yang menjadi incaran para pemburu hunian.

Fenomena ini dilatarbelakangi oleh harga rumah relatif murah, udara sejuk, serta lokasinya yang tidak jauh dari ibu kota, DKI Jakarta.

Laporan Rumah.com menunjukkan, tren pencarian rumah pada Kuartal III-2021 di Bogor mengalami kenaikan di atas 20 persen secara kuartalan.

Hal serupa juga dibuktikan dari pencarian properti Lamudi bahwa Bogor menjadi kota yang paling banyak diminati oleh para pencari properti di wilayah Jabodetabek pada pertengahan tahun 2020-2021.

Baca juga: Ini 5 Pilihan Apartemen di Bawah Rp 1 Miliar di Kota Hujan Bogor

Selain menjadi salah satu daerah favorit para pencari rumah, Bogor juga menyediakan pilihan wisata alam, kuliner, dan masih banyak lagi.

Kompas.com mencatat ada 10 perumahan skala kota yang ada di Bogor.

Artikel ini merupakan bagian pertama. Bagian kedua dapat Anda klik tautan di bawah ini:

Baca juga: Inilah 10 Kawasan Perumahan Skala Kota di Bogor (II)

Berikut ini daftarnya:

1. Sentul City 

Berlokasi di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, PT Sentul City Tbk telah mengembangkan Sentul City sejak tahun 1993.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.