Kompas.com - 29/11/2021, 20:00 WIB
Royal Heights Apartment dikembangkan di lahan seluas 5.415 meter persegi di dalam kawasan Royal Tajur, Bogor. Dok PT Suryamas DutamakmurRoyal Heights Apartment dikembangkan di lahan seluas 5.415 meter persegi di dalam kawasan Royal Tajur, Bogor.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki rumah dengan lingkungan yang asri, udara yang sehat dan pemandangan yang indah menjadi impian banyak orang.

Kota Bogor, menjadi salah satu wilayah yang tepat untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Hasil riset Rumah.com Indonesia Property Market Index (RIPMI) mencatat, Kota Bogor menjadi lokasi pilihan terfavorit orang cari rumah pada Kuartal III-2021.

Bahkan, situs pencarian properti Lamudi juga menyebut Bogor sebagai kota yang paling banyak diminati oleh para pencari properti di wilayah Jabodetabek sepanjang periode pertengahan tahun 2020-2021

Selain menawarkan lingkungan yang sehat, harga hunian di Kota Hujan ini juga masih cukup terjangkau, moda transportasi publik yang tersedia pun sangat beragam serta aksesnya menuju kawasan perkotaan juga semakin mudah.

Untuk itu, Kompas.com menghimpun 5 daftar apartemen di Kota Bogor yang ditawarkan dengan harga terjangkau di bawah Rp 1 miliar.

1. Royal Heights Apartment

Royal Heights Apartment merupakan hunian vertikal yang dibangun oleh PT Tajur Surya Abadi, di Kawasan Royal Tajur Bogor, Jawa Barat.

General Manager PT Tajur Surya Abadi Hendra Gunawan mengatakan harga yang dipasarkan untuk setiap unitnya pada Tower B yaitu berkisar Rp 500 jutaan dengan tipe terfavorit adalah 1 bedroom dan 2 bedroom.

Royal Heights Apartment berada dalam kawasan pengembangan Royal Tajur seluas 88 hektar. Seluas 30 hektar di antaranya sudah dikembangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.