Kompas.com - 26/10/2021, 07:00 WIB
Motif desain luminer cetak 3D Philips terbaru SignifyMotif desain luminer cetak 3D Philips terbaru

JAKARTA, KOMPAS.com - Signify Indonesia meluncurkan dua motif desain luminer cetak 3D Philips terbaru yaitu motif batik Kawung dan Megamendung.

Kedua motif batik tersebut diluncurkan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional pada Oktober 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Motif desain luminer cetak 3D Philips terbaru ini terinpirasi oleh motif batik klasik, yaitu Kawung dan Megamendung.

"Dengan bertambahnya motif ini maka pelanggan jadi memiliki lebih banyak opsi desain untuk dipilih dari katalog desain luminer cetak 3D Philips yang sangat beragam," kata Country Leader Signify Indonesia Dedy Bagus Pramono dalam keterangannya, Senin (25/10/2021). 

Baca juga: Penjelasan Mengapa Lampu Kamar Hotel Tak Terpusat di Tengah Ruangan

Dedy menjelaskan, desain batik saat ini tersedia untuk kap lampu gantung dengan berbagai warna dan model yang dapat dipilih oleh pelanggan.

Luminer yang proses pembuatannya menggunakan teknologi pencetakan 3D, hanya diproduksi berdasarkan pesanan dan akan siap dalam waktu tiga minggu.

Menurut Dedy, luminer desain batik ini dapat menghadirkan sentuhan Indonesia di rumah. Terlebih, batik menjadi warisan budaya yang dibanggakan hingga saat ini.

Dia menambahkan, pihaknya juga menyediakan layanan pencetakan 3D Philips bagi pemilik rumah dan pelanggan profesional kesempatan untuk memproduksi luminer berdasarkan ide kreatif, desain, serta kebutuhan dan preferensi interior, menggunakan material polikarbonat yang 100 persen dapat didaur ulang.

Selain itu, perusahaan juga membatasi penggunaan sekrup dan sejumlah komponen untuk menyederhanakan daur ulang serta mengurangi bobotnya guna menjaga kekuatan dan masa pakai yang tahan lama.

Hal ini selanjutnya mengurangi emisi dari pengiriman produk sebanyak 28 persen.

Dedy menuturkan bahwa hampir semua komponen bisa digunakan kembali atau didaur ulang. Hal itu jelas mendukung konsep ekonomi sirkular.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.