Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lamudi Resmi Ditunjuk Jadi Mitra Penjualan Bali Resort Serpong Extension

Kompas.com - 28/07/2021, 19:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lamudi sebagai mitra eksklusif pemasaran proyek Bali Resort Serpong Extension (BRSX) yang dikembangkan Masgroup.

Kepercayaan menjadi satu-satunya mitra pemasaran dan penjualan BSRX ini didapatkan Lamudi karena berhasil mendorong penjualan tertinggi pada kemitraan non-eksklusif sebelum ini.

CEO Lamudi Indonesia Mart Polman dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (28/07/2021) mengatakan industri properti telah berasimilasi dengan teknologi sehingga memberi keleluasaan pada pemasaran serta penjualan daring.

Ini membuat industri kian tangguh menghadapi perubahan perilaku konsumen.

“Kelanjutan kemitraan ini menunjukkan bahwa pengembang mulai menyadari perlunya merangkul teknologi di saat ini,” ujar Mart.

Baca juga: Lima Tahun, 9.892 Rumah di Bangka Belitung Berhasil Dibedah

Model bisnis Lamudi memastikan sinergi dari big data yang dapat memberi informasi akan tren pembelian properti sehingga dapat disesuaikan dengan calon pembeli target.

Mereka juga memiliki jaringan agen lepas serta in-house yang luas sehingga dapat memperkuat kepercayaan pembeli melalui pendekatan penjualan konsultatif meski dilakukan secara online.

Catatan tren Lamudi menunjukkan adanya perbedaan substansial dalam perkembangan harga rumah di Jabodetabek pada Juni 2021.

Tangerang memimpin peningkatan hingga 7,91 persen sementara di Bogor hanya meningkat sebesar 1,3 persen.

Melihat tren peningkatan harga di Tangerang, BRSX menjadi opsi hunian dekat Tangerang yang menarik bagi yang mencari properti dengan harga terjangkau.

"Insights seperti ini membantu kami memahami cara paling tepat untuk berkomunikasi dengan calon pembeli,” ujar Business Development Director Masgroup Adhiguna Sosiawan.

BRSX merupakan bagian dari proyek lanjutan hunian Masgroup setelah keberhasilan perusahaan pada pembangunan proyek Bali Resort Serpong (BRX) sebelumnya.

Lokasi BRSX terletak hanya 15 menit dari pintu tol Jakarta-Serpong dan menjadi alternatif yang menarik untuk pencari PRESS RELEASE investasi properti kawasan serpong yang telah menjadi opsi populer belakangan ini.

BRSX menawarkan tiga tipe rumah: Bali Haus (67 meter persegi), Bali Haus+ (72 meter persegi), dan Bali Suites (80 meter persegi).

Masing-masing tipe memiliki dua lantai, dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan beberapa ruang lain yang dapat mengakomodir kebutuhan privasi setiap anggota keluarga.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 700 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com