Lamudi Resmi Ditunjuk Jadi Mitra Penjualan Bali Resort Serpong Extension

Kompas.com - 28/07/2021, 19:00 WIB
Tiga tipe rumah di Bali Resort Serpong Extension, yakni Bali Suites, Bali Haus+, dan Bali Haus. Rumah ini dikembangkan oleh pengembang terkemuka di Indonesia, Masgroup. Untuk pemasaran produk Bali Resort Serpong Extension, Masgroup menggandeng Lamudi.co.id. MasgroupTiga tipe rumah di Bali Resort Serpong Extension, yakni Bali Suites, Bali Haus+, dan Bali Haus. Rumah ini dikembangkan oleh pengembang terkemuka di Indonesia, Masgroup. Untuk pemasaran produk Bali Resort Serpong Extension, Masgroup menggandeng Lamudi.co.id.

JAKARTA, KOMPAS.com - Lamudi sebagai mitra eksklusif pemasaran proyek Bali Resort Serpong Extension (BRSX) yang dikembangkan Masgroup.

Kepercayaan menjadi satu-satunya mitra pemasaran dan penjualan BSRX ini didapatkan Lamudi karena berhasil mendorong penjualan tertinggi pada kemitraan non-eksklusif sebelum ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

CEO Lamudi Indonesia Mart Polman dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (28/07/2021) mengatakan industri properti telah berasimilasi dengan teknologi sehingga memberi keleluasaan pada pemasaran serta penjualan daring.

Ini membuat industri kian tangguh menghadapi perubahan perilaku konsumen.

“Kelanjutan kemitraan ini menunjukkan bahwa pengembang mulai menyadari perlunya merangkul teknologi di saat ini,” ujar Mart.

Baca juga: Lima Tahun, 9.892 Rumah di Bangka Belitung Berhasil Dibedah

Model bisnis Lamudi memastikan sinergi dari big data yang dapat memberi informasi akan tren pembelian properti sehingga dapat disesuaikan dengan calon pembeli target.

Mereka juga memiliki jaringan agen lepas serta in-house yang luas sehingga dapat memperkuat kepercayaan pembeli melalui pendekatan penjualan konsultatif meski dilakukan secara online.

Catatan tren Lamudi menunjukkan adanya perbedaan substansial dalam perkembangan harga rumah di Jabodetabek pada Juni 2021.

Tangerang memimpin peningkatan hingga 7,91 persen sementara di Bogor hanya meningkat sebesar 1,3 persen.

Melihat tren peningkatan harga di Tangerang, BRSX menjadi opsi hunian dekat Tangerang yang menarik bagi yang mencari properti dengan harga terjangkau.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.