Jasamarga Gempol Pasuruan Salurkan 1.000 Paket Sembako

Kompas.com - 26/07/2021, 16:49 WIB
PT Jasamarga Gempol Pasuruan (JGP) selaku pengelola Ruas Jalan Tol Gempol-Pasuruan menyalurkan 1.000 paket sembako kepada warga  khususnya di sekitar koridor Jalan Tol Gempol-Pasuruan. Pembagian sembako dilakukan mulai  Senin (26/07/2021) hingga Selasa (27/07/2021) di lima titik lokasi. PT Jasamarga Gempol Pasuruan PT Jasamarga Gempol Pasuruan (JGP) selaku pengelola Ruas Jalan Tol Gempol-Pasuruan menyalurkan 1.000 paket sembako kepada warga khususnya di sekitar koridor Jalan Tol Gempol-Pasuruan. Pembagian sembako dilakukan mulai Senin (26/07/2021) hingga Selasa (27/07/2021) di lima titik lokasi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat pada masa pandemi COVID-19, PT Jasamarga Gempol Pasuruan (JGP) selaku pengelola Ruas Jalan Tol Gempol-Pasuruan menyalurkan 1.000 paket sembako.

Pembagian sembako ini disalurkan kepada warga khususnya di sekitar koridor Jalan Tol Gempol-Pasuruan dan telah dilakukan sejak tahun lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penyaluran bantuan dikemas dalam Program Kawan JGP Peduli dan menyasar berbagai kalangan masyarakat termasuk komunitas angkutan di koridor jalan tol, yang secara ekonomi terdampak COVID-19.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Direktur Utama PT JGP Widiyatmiko Nursejati menerangkan bahwa aksi ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan.

Baca juga: Meski Volume Lalin Turun, Jalan Tol Jasa Marga Tetap Beroperasi Sesuai SPM

“Agenda ini sama seperti tahun lalu, kami berusaha secara rutin untuk terus memberikan manfaat kepada warga sekitar jalan tol, terutama untuk membantu meringankan kondisi sulit di tengah pandemi COVID-19,“ ungkap Widiyatmiko.

Program penyaluran bantuan dilaksanakan secara simbolis pada Senin (26/07/2021) hingga Selasa (27/07/2021) di lima titik lokasi sekitar Jalan Tol Gempol-Pasuruan.

Kelima lokasi tersebut yaitu Kecamatan Rejoso, Pohjentrek, Rembang, Beji, dan Bangil. Paket  yang disalurkan terdiri dari beras, gula, minyak goreng, tepung terigu, dan ikan kaleng.

Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan sembako secara simbolis, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Pasuruan HM Soeharto.

Ia pun memberi apresiasi pada program CSR Kawan JGP Peduli yang telah dilaksanakan rutin sejak tahun 2020.

“Mudah-mudahan program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, selain itu saya juga mengimbau agar kita selalu menerapkan protokol kesehatan serta pola hidup sehat yang teratur”, ujar Soeharto.

Salah satu warga penerima bantuan sembako dari Desa Karangpandan, Mufidah merasakan beban hidup yang semakin berat sejak adanya pandemi Covid-19.

“Banyak warga di kampung saya yang kehilangan pekerjaannya. Dengan adanya bantuan ini, kami merasa senang dan berterima kasih atas perhatian serta kepedulian PT JGP kepada warga di sekitar jalan tol," ungkap Mufidah yang berprofesi juga sebagai penjual jajanan keliling.

Pembagian sembako ini dilakukan PT JGP dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sepanjang pelaksanaan kegiatan.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.