[POPULER PROPERTI] Pelabuhan Patimban Bisa Kalahkan Shanghai dan Singapura?

Kompas.com - 08/01/2021, 08:56 WIB
Uji coba bongkar muat kendaran bermotor di Pelabuhan Patimban KemenhubUji coba bongkar muat kendaran bermotor di Pelabuhan Patimban

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelabuhan Internasional Patimban di Jawa Barat disebut-sebut bisa mengalahkan  pelabuhan di Shanghai, China, dan Singapura.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan hal itu dalam public expose Pelabuhan Patimban, Kamis (7/1/2020).

"Saya yakin dengan dibangunnya Patimban dan bersinergi dengan pelabuhan Tanjung Priok maka dapat menyamai bahkan mungkin mengalahkan Shanghai dan Singapura," kata Budi.

Bukan tanpa sebab, Pelabuhan Internasional Patimban dapat melayani dan menyediakan peti kemas dengan total kapasitas mencapai 7,5 juta TEUS.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Jumat (8/1/2021).

Lantas, kapan perkiraan pembangunan Pelabuhan Patimban akan selesai?

Ketahui jawabannya melalui tautan ini Pelabuhan Patimban Disebut Bakal Kalahkan Shanghai dan Singapura

Pengembang apartemen The Lana PT Brewin Mesa Sutera digugat di Pengadilan Niaga Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan klasifikasi perkara Pembayaran Kewajiban Pembayaran Utang ( PKPU).

Hal ini diketahui dari surat pemberitahuan PT Brewin Mesa Sutera yang diterima oleh para pembeli The Lana dan menjadi viral di media sosial dan grup percakapan whatsapp.

Dalam surat pemberitahuan disebutkan, penjualan The Lana menurun secara signifikan semenjak adanya Pandemi Covid-19.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X