Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukung Gaya Hidup Berkualitas, Vimala Hills Hadirkan Club House di Kluster Everest

Kompas.com - 13/08/2023, 17:35 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang perumahan Agung Podomoro menghadirkan club house di kluster Everest Vimala Hills. Vimala Hills adalah hunian villa yang berada di kompleks villa dan resor di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Club house terbaru ini sebagai bentuk kepedulian Vimala Hills terhadap konsumennya dari sisi gaya hidup berkualitas dan hidup yang lebih bernilai. Tidak hanya itu, club house di kluster Everest akan mendukung hubungan sosial baru, mengingat fasilitasnya akan memungkinkan pertemuan para konsumen dari lokasi dan latar belakang yang berbeda.

Senior Marketing Manager Vimala Hills, Ferdynand Sadrach menjelaskan, Vimala Hills terus menghadirkan inovasi dan terobosan baru untuk mengakomodasi kebutuhan konsumennya.

Baca juga: Kenapa Kawasan Hunian dengan Club House Banyak Diminati?

Ilustrasi berolahraga, pakaian olahraga.FREEPIK/TIRACHARDZ Ilustrasi berolahraga, pakaian olahraga.

Untuk itu, Vimala Hills menghadirkan fasilitas premium dan eksklusif, apalagi perilaku masyarakat dalam memilih properti cenderung berubah dan semakin selektif dalam memilih hunian yang berkualitas.

“Kehadiran club house terbaru ini sebagai bentuk service excellent kepada konsumen Vimala Hills. Kami berharap ada banyak value yang bisa dirasakan seperti meningkatkan kepuasan pelanggan dan menciptakan pengalaman baru yang mendukung kualitas hidup lebih bernilai,” kata Ferdynand dalam keterangannya, Minggu (13/8/2023).

Ferdynand menambahkan, kehadiran club house di kluster Everest menjadi pembuktian atas spirit Living in Style Agung Podomoro pada setiap proyek propertinya.

Seperti halnya Vimala Hills, yang membangun kawasan terintegrasi dan dilengkapi dengan fasilitas terbaik untuk memastikan konsumen memiliki pengalaman tinggal yang elegan, modern, dan mewah.

Baca juga: Hunian Modern dengan Club House untuk Anak Muda Hadir di Alam Sutera

Kluster Everest yang mulai dipasarkan pada Agustus 2020 memang tinggi peminat, khususnya saat puncak pandemi, di saat banyak orang mencari hunian yang dapat mendukung kesehatan fisik dan mental. Kluster Everest telah habis terjual pada Januari 2023 yang telah diserahterimakan secara bertahap mulai Desember 2022.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com