Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Pilihan TV dari Samsung Berdasarkan Kepribadian dan Gaya Rumah

Kompas.com - 11/09/2022, 12:37 WIB
Nabilla Ramadhian,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Beberapa orang memiliki sejumlah pertimbangan ketika memutuskan membeli televisi (TV) baru, misalnya ukuran, resolusi layar, fitur, hingga keselarasan dengan interior hunian.

Saat ini, ada berbagai macam pilihan TV sehingga tak jarang membuat konsumen kesulitan memilih produk yang tepat.

Baca juga: Cara Merawat TV LED agar Layarnya Tidak Bergaris

Berdasarkan keterangan pers yang Kompas.com terima, Minggu (11/9/2022), Samsung Electronics Indonesia membantu konsumen memilih TV favorit yang cocok dengan gaya hidup, kepribadian, dan gaya rumah

Head of TV Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Fomalhaut Sundamen, menjelaskan, pihaknya kini menghadirkan inspirasi visual pada panduan “Model Homes” di laman resminya.

Ini untuk mengilustrasikan kecocokan Samsung Lifestyle TV dengan berbagai pribadi dan hunian modern serta rekomendasi langsung melalui layanan “Help me Choose”.

Baca juga: Kenapa TV LED Ada Suara Tidak Ada Gambar?

“Rangkaian Samsung Lifestyle TV menggabungkan desain dan teknologi untuk menghadirkan pengalaman TV terbaik, yang cocok dengan gaya hidup masing-masing penggunanya,” terang Sundamen.

Ia menambahkan, rangkaian ini tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen akan hiburan dan konten favorit, tapi juga serasi dengan kepribadian dan interior ruangan. 

“Menghadirkan suasana lebih nyaman dan berseni dengan vibes yang asyik dan menyenangkan,” sambung Sundamen. 

Baca juga: Cara Aman Membersihkan Layar TV Tanpa Menggoresnya

Pilihan TV berdasarkan kepribadian

The Serif, salah satu TV dalam rangkaian Samsung Lifestyle TV yang menawarkan beragam pilihan TV berdasarkan kepribadian masing-masing konsumen.dok. Samsung Electronics Indonesia The Serif, salah satu TV dalam rangkaian Samsung Lifestyle TV yang menawarkan beragam pilihan TV berdasarkan kepribadian masing-masing konsumen.

Rangkaian Samsung Lifestyle TV menghadirkan empat pilihan TV yang telah disesuaikan untuk masing-masing kepribadian konsumen sebagai berikut.

  • The Serif

The Serif adalah pilihan TV yang cocok untuk orang-orang yang produktif dan pencari ketenangan, terutama bagi mereka yang menjadikan rumah sebagai tempat kerja (home office) sehingga penting membangun suasana tepat agar bisa bekerja maksimal.

The Serif cocok untuk konsumen yang menyukai home office tenang. TV ini dapat dijadikan sebagai titik fokus dalam ruang kerja atau perpustakaan yang dilengkapi koleksi buku pribadi, lampu baca yang hangat, dan perabot menarik.

Baca juga: Kenapa TV LED Cepat Rusak? Ragam Hal Ini Dapat Jadi Penyebabnya

The Serif memiliki desain berbentuk “I” karya Ronan dan Erwan Bouroullec. Keunika ini membuatnya cocok ditempatkan di beragam tempat dan angle.

TV ini juga dilengkapi layar QLED beresolusi 4K dan memiliki penyangga yang bisa dilepas pasang sehingga membuatnya mudah dipindahkan serta ditempatkan di mana saja.

Ada fitur “Ambient Mode” pada TV ini. Alih-alih membiarkan layar menjadi hitam ketika tidak dinyalakan, The Serif bisa diatur untuk menampilkan jam, galeri foto, atau pola eksklusif karya Ronan dan Erwan Bouroullec.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com