Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramount Petals Hadirkan Tahap 3 Kluster Canna, Hunian Berkonsep Minimalis

Kompas.com - 21/02/2022, 11:40 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Paramount Petals, kota mandiri baru seluas sekitar 300 hektar di barat Jakarta, kembali membuka tahap ketiga kluster Canna dengan konsep modern minimalis.

Dalam keterangan resminya, Senin (21/2/2022), M Nawawi, Direktur Paramount Land menjelaskan, dj tengah suasana pandemi, pihaknya telah melakukan penjualan hunian baik klaster Aster dan Canna (tahap 1 dan 2) beberapa waktu lalu dalam waktu singkat.

Paramount Petals pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021 dan diluncurkan di tengah pandemi sebagai suatu respon serta solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian yang berkonsep one stop living, memadukan antara hunian, komersial, dan bisnis dengan fasilitas kota lainnya.

Baca juga: 7 Tips Menata Ruangan Rumah Minimalis

"Kluster Canna merupakan kluster kedua yang diluncurkan pada November 2021 setelah Aster dan mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat," ujar Nawawi. 

Merespon permintaan yang tinggi terhadap kluster Canna dan bertepatan dengan perayaan tahun baru Imlek kali ini, Paramount Petals kembali memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memiliki hunian Canna tahap ketiga dengan berbagai keuntungan dan promo.

Kluster Canna pada tahap ketiga ditawarkan dengan harga rumah mulai Rp791 jutaan (sudah termasuk PPN) per unit. 

Selain itu, disediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap.

Baca juga: Gampang, Ini Cara Mendekorasi Rumah Minimalis

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan, untuk mewujudkan Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri yang terintegrasi, pada tahap pertama tahun 2021-2022 pihaknya membangun Marketing Gallery, klaster Aster dan Canna, dan pembukaan klinik Bethsaida dalam waktu dekat.

Selanjutnya pada tahun 2023 pengembangan akses tol, country club, dan Paramount Estate Management, termasuk beberapa fasilitas lainnya akan mulai dilakukan.

Paramount Petals dirancang dengan perencanaan yang baik dengan prospek investasi yang menarik ke depannya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com