Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Akhir Tahun, Modena Fair Kembali Digelar

Kompas.com - 26/11/2021, 14:37 WIB
Aniza Pratiwi,
Esra Dopita Maret

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut pergantian tahun, Modena kembali menghadirkan pesta diskon "Modena Fair" yang akan berlangsing pada 26 November-5 Desember 2021.

Berlokasi di showroom terbaru Modena Experience Center Kemang di Jalan Kemang Raya Nomor 45, pengunjung dapat menemukan berbagai produk home appliances dengan berbagai promo dan diskon menarik. 

Baca juga: 7 Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Peralatan Rumah Tangga

“Modena Fair digelar sebagai wujud penghargaan kepada para pelanggan setia Modena yang senantiasa mendukung serta terus mempercayai produk dan layanan purna jual kami," kata Bagus Prastowo, Direktur Modena, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/11/2021). 

Kegiatan ini juga menjadi salah satu bukti nyata dari upaya Modena untuk kian menebarkan kebahagiaan kepada para pelanggan dengan memberikan promo terbaiknya sepanjang tahun.

"Upaya kami ini diharapkan juga dapat memberikan semangat dan inspirasi kepada para pelanggan untuk menyongsong 2022," tambah Bagus.  

Baca juga: 5 Cara Menjaga Peralatan Rumah Tangga Berfungsi Efektif dan Tahan Lama

Modena Fair dibuka mulai pukul 10.00-17.00 dan tersedia beragam promo menarik seperti diskon hingga 80 persen serta cashback sampai Rp1 juta menggunakan aplikasi Ciao! Modena.

Sementara itu, khusus pengguna kartu kredit Bank Mandiri akan mendapatkan manfaat cicilan 0 persen hingga 24 bulan serta tambahan diskon lima persen. 

Selain itu, pengunjung juga memiliki kesempatan mendapatkan voucher cooking class dari Modena Culinaria untuk belajar langsung menu-menu menarik dari chef terandal di dapur modern Modena. 

Baca juga: 5 Modena Home Center Dibuka Serentak di 5 Kota 

Banyak promo 

Tak ketinggalan, ada promo bundle pada pembelian semua tipe air purifier dari Modena. Pengunjung akan mendapatkan reed diffuser gratis dari Bayfresh.

Selain itu, untuk setiap pembelian segala tipe induction hob, termasuk portable induction, pembeli akan menerima Mr. Muscle Pump yang cocok digunakan untuk menjaga glass kompor tetap bersih mengkilat.

Hal menarik lainnya, ada pembelian berbagai tipe kulkas Modena. Khusus pada periode ini, pembeli akan mendapatkan satu set modular dari Tupperware. 

Baca juga: 5 Trik Mendekorasi Rumah untuk Menyambut Natal

Berbeda dari pegelaran pada tahun-tahun sebelumnya, pada Modena Fair kali ini, pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan produk dan diskon Modena, tapi tersedia juga pengalaman belanja satu pintu dengan menghadirkan brand furnitur PRIVE.

Barang-barang ini juga menyediakan diskon menarik sampai 60 persen serta booth lain dari perlengkapan kebutuhan rumah tangga hingga makanan dan minuman. 

Baca juga: 4 Barang Rumah Tangga Ini Tak Boleh Dibeli dalam Kondisi Bekas

“Dengan adanya inovasi ini, para pengunjung tidak hanya mendapatkan produk
impian dengan harga fantastis, tapi juga merasakan pengalaman menyenangkan bersama kerabat maupun keluarga,” tutup Bagus.

Modena juga tak lupa menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dalam acara tersebut seperti menjaga jarak, pengecekan suhu tubuh, dan menyediakan hand sanitizer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com