Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kini Ada Komunitas untuk Meningkatkan Kesejahteraan Pekerja Bangunan

Kompas.com - 30/07/2021, 10:40 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk tetap berkembang di masa pandemi, PT Global Indonesia Asia Sejahtera (PT GIAS) dengan brand GNET membangun kembali sebuah komunitas para aplikator (tukang) bahan bangunan se-Indonesia yang disebut GNETION.

Komunitas yang dibangun sejak 2020 ini bertujuan untuk meningkatkan taraf kehidupan para aplikator. Sehingga, anggota dari komunitas ini bisa mengikuti perkembangan zaman dengan keahlian atau skill selain sebagai tukang.

Dalam komunitas ini, para pekerja bangunan akan dilatih banyak hal seperti digital marketing, kewirausahaan, dan keterampilan personal. Bahkan, keahliannya juga akan ditingkatkan melalui e-course & mentorship bersama para pakar.

Baca juga: Ingin Bangun Rumah, Sewa Jasa Kontraktor atau Mandor Tukang Bangunan?

Target utama PT GIAS adalah menciptakan kepuasan bagi para konsumen yang menggunakan produk bangunan mereka.

Sebab, meskipun memiliki perencanaan yang matang dan memiliki produk bangunan yang berkualitas yang siap dipasarkan, tidak akan tercapai dengan sempurna jika tidak didukung oleh aplikator yang kompeten sebagai SDM yang dibutuhkan.

“Untuk mencapai target kami, maka perusahaan lebih memfokuskan diri pada pembentukan Aplikator yang siap bersaing di bidangnya," ujar Vega Fransisca, Head of Marketing Community PT GIAS dalam keterangan tertulisnya, Jumat (30/7/2021).

Hingga saat ini, diakui PT GIAS, mereka terus mengembangkan komunitas untuk aplikator tersebut. Adapun hingga saat ini, anggota sudah mencapai jumlah 3000 GNETION se-Indonesia.

Baca juga: 4 Pekerjaan Rumah yang Bisa Dilakukan Tanpa Bantuan Tukang

Selain itu, PT GIAS juga masih tetap membuka peluang para calon Aplikator lainnya yang ingin bergabung.

Banyak keuntungan

Untuk tahun 2021 ini, banyak keuntungan yang akan didapat para GNETION ketika bergabung dengan komunitas ini, salah satunya adalah bisa mendapatkan berbagai hadiah utama menarik dari program terbaru PT GIAS, yakni program KasBon.

KasBon atau yang memiliki kepanjangan Kasih Bonus merupakan program yang diperuntukan bagi para aplikator GNETION.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com