5 Bunga yang Bakal Populer Sepanjang Tahun 2021

Kompas.com - 22/01/2021, 18:02 WIB
Ilustrasi bunga Lily. UNSPLASH/MATTIlustrasi bunga Lily.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menanam berbagai tanaman kini menjadi populer di kalangan pencinta maupun pemula. Tak hanya menjadi peneduh suasana, namun tanaman kini menjadi dekorasi di dalam maupun luar rumah.

Berbagai tanaman seperti monstera, spider plant, hingga tanaman mini seperti sukulen kini menjadi pilihan yang menarik untuk menghias rumah.

Dilansir dari Country Living, Jumat (22/1/2021), ada beberapa bunga yang akan menjadi tren di tahun 2021 ini.

Baca juga: 7 Bunga Berwarna-warni yang Bisa Tumbuh di Tempat Teduh

1. Lili putih

Menandakan harapan, bunga lili putih berada di urutan teratas daftar untuk tahun 2021. Melambangkan kesederhanaan dan kecantikan, mereka sempurna untuk merapikan sudut rumah Anda yang kusam.

2. Blue delphinium
Menanam blue delphinium di pekarangan atau di dalam rumah dapat meningkatkan nuansa kesegaran. Bunga ini menjadi favorit karena warnanya yang mencolok dan indah.

3. Krisan
Tanaman berbunga indah ini, terkenal sangat mudah tumbuh. Memberikan warna musim gugur yang tak ternilai, ini adalah bunga yang sempurna untuk menyambut di taman Anda tahun ini.

Ilustrasi bunga Chrysanthemum atau seruni. PEXELS/MIKE GREER Ilustrasi bunga Chrysanthemum atau seruni.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X