Temukan Surat Cinta Misterius di Mobil, Istri Campakkan Suami Saat Ulang Tahun Pernikahan

Kompas.com - 20/01/2022, 20:01 WIB
Surat cinta misterius yang ditemukan di kaca depan mobil seorang pria di Scone, Australia, Selasa (18/1/2022), sehingga dia dicampakkan istrinya pada ulang tahun pertama pernikahannya. NEW YORK POSTSurat cinta misterius yang ditemukan di kaca depan mobil seorang pria di Scone, Australia, Selasa (18/1/2022), sehingga dia dicampakkan istrinya pada ulang tahun pertama pernikahannya.

SCONE, KOMPAS.com - Seorang istri di Australia mencampakkan suaminya saat ulang tahun pertama pernikahan, karena menemukan surat cinta misterius di kaca depan mobil pasangannya itu.

Suami yang tidak disebut namanya itu lalu bercerita di media sosial, dan memohon kepada penulis surat untuk memberi klarifikasi demi mengamankan pernikahannya.

“Aku tidak/belum bisa bertemu denganmu. Aku harap harimu menyenangkan. Kami harus pergi — anak-anak sudah selesai lol. Aku akan meneleponmu besok. C,” bunyi tulisan di surat cinta itu, yang dibagikan si suami anonim ke halaman komunitas Facebook lokal untuk penduduk di kota kelahirannya, Scone, pada Selasa (18/1/2022).

Baca juga: Suami Selingkuh dan Tiduri Sahabat Istri di Rumah, Terbongkar dari Kamera Tersembunyi

Si suami menulis caption di unggahannya itu, "Kepada siapa pun yang meninggalkan catatan ini di mobilku di tempat cuci Scone kemarin sore. Semoga Anda bisa bertanggung jawab. Ini ulang tahun pertama pernikahan kami.”

Dikutip dari New York Post pada Rabu (19/1/2022), pria itu mendesak perempuan berinisal "C" yang mencantumkan tanda tangan di surat itu untuk mengungkapkan kebenaran tentang dugaan perselingkuhan mereka.

“Istriku meninggalkanku karena menemukan catatan ini,” katanya. "Jadi 'C' kalau kamu di luar sana. Kabari aku. Jadi kita bisa membereskan ini.”

Banyak warga kota mengomentari unggahan Facebook pria itu dengan pendapat dan analisis yang berbeda-beda.

Kebanyakan orang mengecam si istri gila karena meninggalkan suaminya akibat surat yang tidak diketahui kebenarannya.

“Jujur, bagiku, itu terlihat seperti catatan seorang wanita pergi dengan wanita lain.. seperti dua teman membawa anak-anak mereka ke tempat cuci, anak-anak salah satu wanita lelah dan dia tidak dapat menemukan temannya untuk mengatakan dia pergi,” tulis seorang wanita di komentar.

"Jadi dia meninggalkan catatan agar temannya tahu di mana mereka berada dan meletakkannya di mobil yang salah."

Baca juga: Nikahi Lagi Mantan Istri yang Sakit Parah, Chen Siap Donasi Ginjal dan Jual Rumah

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.