Kompas.com - 17/10/2021, 23:54 WIB
Seorang remaja laki-laki, Kei'lan Allen (13 tahun) yang tewas tertembak di kepala saat sedang asyik bermain iPad di kamarnya. [Tuscaloosa Police Department Via Daily Mail] Tuscaloosa Police Department Via Daily MailSeorang remaja laki-laki, Kei'lan Allen (13 tahun) yang tewas tertembak di kepala saat sedang asyik bermain iPad di kamarnya. [Tuscaloosa Police Department Via Daily Mail]

TUSCALOOSA, KOMPAS.com - Seorang anak remaja laki-laki 13 tahun dari Alabama tewas saat sedang asyik main iPad di kamar, di mana tiba-tiba terjadi penembakan yang menembus kepalanya.

Kei'lan Allen sedang duduk sambil main iPad di kamarnya di Tuscaloosa sekitar pukul 18.20 pada Jumat (15/10/2021), yang tiba-tiba penembakan terjadi di balik jendela kamar rumahnya di Washington Square.

Melansir Daily Mail pada Minggu(17/10/2021), ketika polisi tiba di TKP, mereka menemukan Allen tewas tertembak di kepala dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Baca juga: Mayat Seorang Gadis Remaja Ditemukan di Tumpukan Sampah Setelah Diperkosa dan Dicekik

Ditemukan sekitar 13 peluru tembakan yang menembus kamar Allen tersebut dengan lebih banyak peluru ada di bagian rumah lainnya.

"Saya menduga dia tidak mendengar suara tembakan senjata," kata sepupu Allen, Casey Prewitt (26 tahun) yang menurutnya remaja laki-laki itu tidak dengar karena pakai headphone.

"Aku cukup yakin itu adalah pistol AR yang mengenai kepalanya," imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penyelidik dari Unit Kejahatan Kekerasan sedang bekerja untuk menemukan orang-orang yang bertanggung jawab dalam kasus penembakan ini.

"Ini pembunuhan yang tidak masuk akal. Kami biasnaya melihat orang dewasa yang mati ditembak secara mengerikan. Ketika menemukan anak-anak, itu membawa kejahatan ke level lebih tinggi," kata Kepala Polisi Tuscaloosa Brent Blankley.

"Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk melakukan penangkapan ini," ujar Blankley.

Baca juga: Bunuh 14 Ekor Kanguru, 2 Remaja di Australia Ditangkap

Allen digambarkan oleh keluarga sebagai seorang anak remaja laki-laki yang suka belajar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.