Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Curhat Temukan Video Pacar Ejek Masakan Buatannya, Wanita Ini Dibela Netizen

Kompas.com - 11/09/2021, 19:37 WIB
Bernadette Aderi Puspaningrum

Penulis

Sumber Daily Mail

NEW YORK, KOMPAS.com - Seorang wanita membuat pacarnya jadi sasaran kemarahan netizen, setelah curhat menemukan video pasangannya mengejek sarapan rumahan yang baru saja dia buat, netizen yang geram mengkritik pria itu “tidak tahu berterima kasih.”

Jakia Rose (20 tahun), dari New York, menggunakan TikTok minggu ini untuk mengunggah rekaman pasangannya yang mengkritik makanan seimbang yang dia buat. Makanan itu termasuk telur orak-arik, bacon, dan oatmeal dengan irisan kayu manis dan apel hijau.

“Ini terlihat seperti kotoran. Tapi, hei, setidaknya dia mencoba, mengertikan maksudku?” kata pacarnya saat merekam sarapan dari sudut yang berbeda.

Baca juga: Buat Pelanggan Ketagihan, Pemilik Warung Masukkan Narkoba ke Makanan

Jakia, yang dikenal sebagai @chikitarosee di TikTok, menulis dalam keterangan bahwa dia “menangis” atas klip yang diklaim dia temukan dari telepon pasangannya.

Daily Mail melaporkan pada Sabtu (11/9/2021), video TikTok itu telah ditonton lebih dari 1,1 juta kali dengan ratusan komentar, banyak diantaranya berasal dari orang-orang yang marah atas namanya.

“Hei, pada hari saya melihat ini akan menjadi hari terakhir saya memasak untuknya,” seorang wanita menulis, mengatakan dia tidak akan peduli jika mereka menikah selama 20 tahun.

“Tidak ada lagi makanan untukmu, Tuan,” sambung netizen berikutnya.

“Dengan begitu dia akan kelaparan,” komentar yang lain setuju.

Sementara yang lain menambahkan: “Dia tidak tahu berterima kasih. Dapatkan yang baru boo.”

@chikitarosee

BRB crying ????????

? original sound - Jakia Rose

Jakia menanggapi beberapa komentar, mengatakan itu adalah “pertama kalinya dia membuat oatmeal”, dan pasangannya mengolok-olok masakannya.

Sementara dia tampaknya menanggapi semuanya dengan tenang, wanita itu mengakui “menangis di dalam hatinya saat berada di samping pacarnya, menunggu komentar pria itu ketika mencoba masakannya.”

Baca juga: Kisah Makcik Saadiah, 37 Tahun Rutin Kirim Makanan ke Kantor Polisi Usai Suaminya Wafat

Seorang Netizen meminta Jakia untuk mengirimkan reaksi pacarnya saat dia menemukan unggahannya di TikTok.

Tetapi wanita itu menjelaskan bahwa pasangannya sangat sadar akan video itu.

"Dia mengirim video itu tepat di depan saya," katanya. "Saya berdiri di depannya menunggu dia mencoba makanan saya, dan itulah yang dia lakukan (mengolok-olok)."

Ketika netizen terus mencerca pacarnya, Jakia bersikeras dalam komentar bahwa pasangannya hanya 'bercanda' ketika dia tidak menyukai sarapan buatannya.

Jakia juga mengklarifikasi apa yang dia maksud ketika dia mengatakan menemukan rekaman di telepon pacarnya setelah menonton dia merekamnya.

"(awalnya)Saya tidak tahu dia menyimpan video itu," jelasnya. “Dia sadar ketika aku sedang marah dan mengirim video itu ke diriku sendiri.”

Baca juga: Viral Curhat Warga Afghanistan Hanya Dapat Secuil Makanan di Pengungsian AS

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com