Video Viral Mobil Masuk UGD, Sopir Panik Antar Ayahnya yang Sakit Jantung

Kompas.com - 06/09/2021, 21:34 WIB
Tangkapan layar dari video mobil Perodua Kelisa abu-abu menerobos masuk lobi Unit Gawat Darurat (UGD) di Rumah Sakit Raja Permaisuri Bainun, kota Ipoh, negara bagian Perak, Malaysia, Sabtu (4/9/2021). FACEBOOK MALAYSIA NEWS LAB via WORLD OF BUZZTangkapan layar dari video mobil Perodua Kelisa abu-abu menerobos masuk lobi Unit Gawat Darurat (UGD) di Rumah Sakit Raja Permaisuri Bainun, kota Ipoh, negara bagian Perak, Malaysia, Sabtu (4/9/2021).

IPOH, KOMPAS.com - Sebuah mobil Perodua Kelisa abu-abu tampak menerobos masuk lobi Unit Gawat Darurat (UGD) di Rumah Sakit Raja Permaisuri Bainun, kota Ipoh, negara bagian Perak, Malaysia.

Diwartakan World of Buzz, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (4/9/2021).

Kemudian menurut Harian Metro, kepala polisi Perak, Mior Faridalathrash Wahid, mengatakan bahwa pengemudi mobil itu panik lantaran ayahnya terkena serangan jantung.

Baca juga: Video Viral Taksi Tabrak Mobil-mobil di Bandara sampai Remuk, seperti Game GTA

Si sopir yang terekam tidak memakai baju bergegas membawa ayahnya ke rumah sakit sampai masuk lobi UGD dan berteriak minta tolong.

“Setelah dia menghentikan mobilnya di dalam gedung, dia berteriak minta tolong lalu staf rumah sakit menenangkannya."

"Dia kemudian diminta untuk memindahkan mobilnya ke tempat parkir yang disediakan," papar Wahid dikutip dari World of Buzz, Senin (9/6/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tidak ada korban luka atau laporan polisi yang dibuat terkait peristiwa ini.

"Tidak ada tabrakan, luka, selain kerusakan pada properti publik setelah insiden itu. Tidak ada laporan yang dibuat oleh pihak mana pun tentang hal itu," lanjut Wahid.

Saat berita ini diunggah, ayah pria itu masih dirawat di rumah sakit dan dalam kondisi stabil.

Baca juga: Wajah dan Badan Mirip The Rock, Polisi Ini Jadi Viral

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.