Kompas.com - 06/09/2021, 20:17 WIB
Ketua Pemuda UMNO, Titiwangsa Datuk Nazir Hussin (kiri), dan tangkapan layar dari video garasinya yang penuh mobil mewah (kanan). TWITTER @lamkanahraf & INSTAGRAM @nazirhussin10 via WORLD OF BUZZKetua Pemuda UMNO, Titiwangsa Datuk Nazir Hussin (kiri), dan tangkapan layar dari video garasinya yang penuh mobil mewah (kanan).

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Di media sosial beredar video garasi penuh kendaraan mewah milik Ketua Pemuda UMNO, Titiwangsa Datuk Nazir Hussin.

Video tersebut menampilkan beberapa mobil dan motor mewah koleksi petinggi partai Malaysia itu yang diparkir di garasi.

Sontak, netizen Malaysia mempertanyakan dari mana Nazir Hussin memiliki uang sebanyak itu untuk membeli mobil dan motor mewah tersebut.

Baca juga: Meski Korup, UMNO Berpeluang Besar Isi Posisi PM Malaysia

Tak sedikit pula yang menuding Ketua Pemuda UMNO itu menyelewengkan uang rakyat.

Menanggapi hal tersebut, Nazir Hussin buka suara dengan mengatakan dia bukan wakil rakyat, dan tidak menerima uang rakyat apalagi menyalahgunakannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dikutip dari World of Buzz pada Senin (6/9/2021), ia pun menegaskan dirinya bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS), sehingga merasa tak perlu menyembunyikan gaya hidupnya.

“Saya bukan wakil rakyat, hanya saja posisi saya adalah Ketua Pemuda UMNO. Dan jika saya melakukan kesalahan, seperti menipu orang atau menghindari pajak, akan sangat mudah untuk menemukan saya. Saya tidak menyembunyikan gaya hidup saya,” ujar Nazir Hussin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Datuk Nazir @ J (@nazirhussin10)

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.