Kompas.com - 24/06/2021, 19:56 WIB
Seorang ibu yang anti-vaksin marah dan ancam usir putranya dari rumah gara-gara suntik vaksin Covid-19. [TikTok Via The Sun] TikTok Via The SunSeorang ibu yang anti-vaksin marah dan ancam usir putranya dari rumah gara-gara suntik vaksin Covid-19. [TikTok Via The Sun]

LONDON, KOMPAS.com - Seorang remaja pria diamuk dan diancam diusir dari rumah oleh ibunya, saat mengatakan bahwa ia mendapatkan suntikan pertama vaksin virus corona.

Ibu remaja itu adalah seorang anti-vaksin Covid-19, yang langsung emosi ketika remaja itu cerita ia telah disuntikan vaksin, seperti yang dilansir dari The Sun pada Kamis (24/6/2021).

Remaja itu dengan sengaja merekam reaksi ibunya dan diunggah di TikTok, yang mana menunjukkan sang ibu berteriak dan memakinya, lalu mengancam akan mengusirnya.

Baca juga: Perjuangan Paus Fransiskus Desak Gedung Putih Bebaskan Paten Vaksin Covid-19

Video itu diberi nama "Kemarahan ibu setelah saya dapat suntikan pertama", olah remaja yang yakini bernama Nick James yang berbagi cerita tentang reaksi ibunya terhadap vaksin Covid-19.

Video itu viral dengan mendapatkan hampir 60.000 suka dan 6.000 komen.

Video dilematis itu hanyalah salah satu contoh dari betapa kerasnya sebagian orang menganggap buruk penggunaan vaksin Covid-19.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nick meletakkan kamera yang mengarah ke ibunya, lalu bertanya, "Apa yang akan kamu lakukan, jika aku telah suntik vaksin, bu?"

Ibunya seketika menjawab, "Kamu lebih baiak tidak suntik karena aku akan mengusirmu."

Remaja itu kembali bertanya, "Kenapa" dan dijawab ibunya, "Nick, kamu tidak suntikan vaksin kan?"

Baca juga: WHO Temukan Masalah di Situs Produksi Vaksin Sputnik V

Nick menjawab, "Aku pikir, aku tidak akan dapat berpergian segera, jika aku tidak suntik vaksin."

Halaman:
Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!


Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X