Kompas.com - 11/04/2021, 16:00 WIB
Kolase tangkapan layar dari video TikTok @tonyhuismanlp yang menampilkan dia menggali halaman belakang rumahnya, mengira menemukan harta karun ternyata septic tank. TIKTOK @tonyhuismanlp via NEW YORK POSTKolase tangkapan layar dari video TikTok @tonyhuismanlp yang menampilkan dia menggali halaman belakang rumahnya, mengira menemukan harta karun ternyata septic tank.

NEW YORK CITY, KOMPAS.com - Seorang pria yang berniat menggali harta karun di pekarangan rumahnya, justru menemukan benda yang membuatnya tersedak.

Dia menemukan sebuah kotak saat menggali halaman belakang rumahnya. Sempat mengira harta karun, ternyata bukan.

Video penggalian harta karun yang gagal itu pun viral di TikTok dengan lebih dari 12 juta views hingga Minggu (11/4/2021).

Baca juga: Menstruasi Sebulan Dua Kali, Wanita Ini Syok Punya Alat Kelamin Ganda

"Aku sedang berkebun di halaman belakang rumah hari ini, dan aku menemukan semacam kotak beton rahasia di dalam tanah," kata pengguna TikTok dengan akun @tonyhuismanlp di videonya.

"Aku menemukan pegangan setelah menggali sebentar, lalu setelah menggali lebih dalam aku menemukan pegangan kedua," lanjut Tony Huisman.

"Aku terus melakukannya sampai aku berhasil jelas melihatnya dan mengangkatnya.

@tonyhuismanlp

Found a secret box in the ground ##cool ##metaldetecting ##comedy

? Dreamy - Elijah Lee

Tak lama kemudian Huisman langsung menyesali apa yang dia temukan.

"Anda tidak akan pernah percaya apa yang aku temukan... septic tank-ku," keluhnya di video sambil batuk keras dan tersedak.

Baca juga: Pria Ini Masturbasi di LRT, Korban Baru Dibantu Usai Viral

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X