Kompas.com - 24/03/2021, 06:37 WIB
Seorang model asal Serbia Natalija Scekic mengeklaim adanya rencana untuk menghancurkan kehidupan petenis terkenal Novak Djokovic. INSTAGRAM @natalijaa55Seorang model asal Serbia Natalija Scekic mengeklaim adanya rencana untuk menghancurkan kehidupan petenis terkenal Novak Djokovic.

BELGRADE, KOMPAS.com – Seorang model asal Serbia Natalija Scekic mengeklaim adanya rencana untuk menghancurkan kehidupan petenis asal Serbia yang terkenal, Novak Djokovic.

Scekic menuturkan, dia awalnya dihubungi dan diminta untuk menghadiri sebuah pertemuan yang akan membahas “pertemuan bisnis”.

Dia lantas menyanggupi untuk mengikuti pertemuan tersebut.

Namun dalam pertemuan itu, Scekic mengaku bahwa dia dibujuk untuk merayu Djokovic supaya mau berhubungan seks dengannya lalu direkam dengan kamera tersembunyi.

Baca juga: Model Ini Mengaku Jual Fotonya ke Situs Dewasa untuk Biayai Orangtua

Berbicara kepada majalah Svet & Scandal, Scekic mengaku diiming-imingi uang 70.000 dollar AS atau sekitar Rp 1 miliar untuk merayu petenis ranking satu dunia tersebut.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Scekic bertutur, rencana tersebut bertujuan untuk merusak kehidupan rumah tangga Djokovic sebagaimana dilansir New York Post, Selasa (23/3/2021).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Natalija Š?eki? (@natalijaa55)

“Memang benar ada seorang pria yang menghubungiku. Saya kenal dia dari (London) dan saya menganggapnya orang yang serius,” kata Scekic dalam wawancara tersebut.

Scekik menuturkan, ketika dia ditawari uang untuk melakukan aksi tersebut, dia awalnya tertawa karena menganggap tawaran itu hanyalh lelucon.

Baca juga: Sepekan Setelah Menikah, Model Ini Minta Cerai Sehabis Suaminya Bokek

“Tetapi pria itu sangat serius. Saya merasa sangat tersinggung dan terhina. Mereka benar-benar mempersiapkan rencana yang luar biasa,” kata Scekik.

“Saya diberitahu untuk membawa Novak (Djokovic) ke suatu tempat yang intim dan merekam semuanya,” sambung Scekik.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X