Curi Ponsel dari Petarung MMA, Pencuri Ini Malah Babak Belur Dihajar

Kompas.com - 19/11/2020, 11:29 WIB
Brisa, seorang petarung MMA berusia 20 tahun di Argentina menghajar pencuri yang mencuri ponselnya habis-habisan hingga berdarah. Newsflash via Daily MailBrisa, seorang petarung MMA berusia 20 tahun di Argentina menghajar pencuri yang mencuri ponselnya habis-habisan hingga berdarah.

MAR DEL PLATA, KOMPAS.com - Seorang pencuri di Argentina dihajar hingga babak belur karena mencuri ponsel seorang perempuan, yang ternyata petarung MMA.

Si atlet yang bernama Brisa mengungkapkan, ponselnya dicuri ketika dia hendak pergi bekerja di kawasan Mar del Plata pekan lalu,

Dengan bantuan temannya, dia mengejar si pencuri dan berteriak kepada kerumunan agar mencegahnya, sebelum berdiri menghampiri si penjahat.

Baca juga: CCTV Rekam Seorang Wanita Dihajar Habis-habisan oleh Pria

Marah karena ponsel yang dipakainya dicuri, perempuan berusia 20 tahun itu langsung mengeluarkan serangan yang membuat si penjahat berdarah di kepala.

Petarung MMA dengan tinggi sekitar 1,2 meter itu memiting lawannya ke tanah, dan terus berteriak ke kuping pelaku yang sudah terluka.

"Sialan, carilah pekerjaan! Engkau pikir aku terus bekerja sepanjang hari supaya kau bisa mencuri ponselku?" teriak Brisa marah.

Diwartakan Daily Mail Rabu (18/11/2020), Brisa tidak melepaskan lawannya hingga polisi datang dan melerainya sebelum si pelaku diborgol.

Brisa menjelaskan, dia begitu marah dan menghajar pencuri hingga babak belur karena ponsel itu adalah buah ketekunannya menabung.

Kepada TV Argentina Nosotros a La Manana, dia menuturkan terus bekerja selama wabah Covid-19 dengan gaji yang dikurangi.

"Karena itu, saya tidak bisa menerima jika orang ini datang begitu saja dan mencuri benda yang bernilai setengah penghasilanku," kata dia.

Dia berharap pria itu kapok dan tak mencuri lagi setelah dihajar habis-habisan, serta mengaku beruntung karena dia belajar MMA.

"Saya tidak ingin kejadian yang menimpa saya terjadi pada orang lain. Saya bangga dengan apa yang saya lakukan dan saya tak menyesalinya," tuturnya.

Baca juga: Tepergok Curi Kotak Amal Masjid, Seorang Pria Babak Belur Dihajar Massa


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X