Seorang Pencuri di Restoran Masih Sempat Membuat Piza Sebelum Bawa Kabur Mobil

Kompas.com - 16/11/2020, 16:28 WIB
Ilustrasi pizza. shutterstock.com/TMONIlustrasi pizza.

FULLERTON, KOMPAS.com – Seorang pencuri di Amerika Serikat ( AS) membobol restoran piza dan sempat membuat piza sebelum akhirnya mencuri mobil.

Dilansir dari New York Post, Senin (16/11/2020), pihak berwenang mengatakan kejadian itu terekam oleh CCTV restoran.

Polisi menjelaskan bahwa tersangka pencurian tersebut diidentifikasi identitasnya sebagai Oscar Sanchez (25).

Baca juga: Prediksi Makanan Ramah Lingkungan 2030: Dari Pizza Serangga hingga Bumbu Suara

Sanchez ditangkap pada Rabu (11/11/2020) pekan lalu karena dituduh melakukan pencurian di restoran piza Big Slice Pizza di Fullerton, California, AS.

Departemen Kepolisian Fullerton mengunggah video pencurian tersebut ke halaman Facebook mereka pada Jumat (13/11/2020) pekan lalu.

Dalam video tersebut, tampak tersangka sempat membuat piza untuk dirinya sendiri selama melakukan aksi kejahatannya.

Baca juga: Bayi Usia 1 Pekan Ditinggalkan di Kotak Pizza, Disertai Surat Permintaan Maaf

Dengan sarung tangan, tersangka tampak sedang meregangkan adonan piza.

“Sebelum dia mencuri mobil pengiriman untuk pergi, dia tidak bisa menahan keinginannya dan membuat piza!” tulis Departemen Kepolisian Fullerton dalam unggahannya tersebut.

“(Polisi Fullerton) mengidentifikasi, menemukan, dan menangkap tersangka. Tak perlu dikatakan, penjara tidak menyajikan makanan favoritnya,” sambung kepolisian.

Baca juga: Dikira Wanita Muda, Koki Pizza Tertipu Berhubungan Seks dengan Gadis Cilik

Selain dituduh mencuri mobil milik restoran piza, Sanchez juga dituduh mencuri uang tunai dan tablet dari restoran piza.

Dia didakwa oleh jaksa dengan dugaan pencurian besar, pencurian mobil, perampokan tingkat dua, kepemilikan alat perampok, dan kejahatan lainnya, The Orange County Register melaporkan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X