Aneh, Apartemen Seharga Rp 10 Juta per Bulan Bak Mandinya Cuma Setengah

Kompas.com - 24/10/2020, 15:39 WIB
Apartemen di Vale Lodge, Liverpool, Inggris, seharga 525 poundsterling (Rp 10 juta) per bulan jadi bahan olok-olok karena bathtub-nya yang aneh. OpenRent.co.ukApartemen di Vale Lodge, Liverpool, Inggris, seharga 525 poundsterling (Rp 10 juta) per bulan jadi bahan olok-olok karena bathtub-nya yang aneh.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Sebuah apartemen yang disewakan seharga 525 poundsterling (Rp 10 juta) per bulan, jadi bahan olok-olok karena bak kamar mandinya yang aneh.

Bathtub di kamar mandi itu seperti dipotong dan orang-orang mengejeknya sebagai " wastafel raksasa".

Ukuran bak mandi apartemen satu kamar tidur di Livepool itu hanya separuh, dan membuat orang-orang bingung.

Baca juga: Cara Aneh Presiden Tanzania Tangani Covid-19, Keampuhan yang Tutupi Sisi Gelap?

Padahal fasilitas di apartemen mewah ini terhitung lengkap seperti dapur modern, mesin cuci, kompor baru, ruang tamu plus karpet, lemari pakaian, dan shower. Sayangnya bathtub separug itu menodai kemewahannya.

Netizen Twitter @_altx mengunggah foto properti itu dan langsung viral. Hingga Sabtu (24/10/2020) siang WIB unggahannya mendapat lebih dari 46.300 likes dan retweet di atas 2.200.

Caption-nya tertulis, "Kenapa apartemen ini punya setengah bak mandi." dengan empat emotikon menangis.

Halaman:

Sumber The Sun
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X