Lakukan Perbuatan Cabul di Depan Anak Kecil, Wanita Ini Ditangkap

Kompas.com - 06/10/2020, 18:53 WIB
Vanessa Lee Jones. Perempuan 28 tahun di Florida yang ditangkap setelah menggosok kemaluan di depan anak kecil. Daily StarVanessa Lee Jones. Perempuan 28 tahun di Florida yang ditangkap setelah menggosok kemaluan di depan anak kecil.

TALLAHASSEE, KOMPAS.com - Seorang wanita di Florida, AS, ditangkap setelah dia berulang kali menggosokkan kemaluan di depan anak kecil di supermarket.

Prempuan dengan nama Vanessa Lee Jones itu mengejutkan pengunjung pusat perbelanjaan pada Rabu (30/9/2020) pukul 11.00 waktu setempat.

Baca juga: Menghilangkan Bulu Kemaluan Tanpa Mencukur, Bagaimana Caranya?

Polisi menerangkan, Vanessa hanya meringis ketika dia "berulang kali menggosok kemaluan" di depan anak kecil di supermarket 7-Eleven.

Saksi mata mengungkapkan, mereka begitu terkejut karena wanita berusia 28 tahun itu mempertontonkan perbuatan cabul di depan pintu masuk.

Dilaporkan Smoking Gun via Daily Star pekan lalu, Vanessa akhirnya ditangkap setelah pengunjung yang melihatnya segera menelepon polisi.

Saat melakukan perbuatan tak senonoh tersebut, aksi Vanessa itu disebut direkam oleh paman salah satu anak yang melihat, dan menunjukkannya kepada penegak hukum.

Pihak berwenang menjerat perempuan itu dengan tuduhan melakukan perbuatan mesum dan menunjukkan perbuatan tidak bermoral di tempat umum.

Melakukan perbuatan cabul biasanya dikategorikan pelanggaran ringan. Tapi karena ada anak di bawah umur, maka tuduhannya dinaikkan.

Vanessa membantah tuduhan tersebut. Dia kemudian dimasukkan ke penjara Florida County dengan jaminan 10.000 dollar AS, atau Rp 140 juta.

Berdasarkan undang-undang di AS, setiap orang berusia 18 tahun atau lebih yang melakukan kejahatan tingkat dua bakal diganjar 15 tahun penjara.

Baca juga: Psikolog dari Harvard Sebut Kemaluan dan Kejiwaan Adolf Hitler Bermasalah


Sumber Daily Star
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X