[POPULER GLOBAL] Kakek 77 Tahun Pimpin Sekte Seks | Mia Khalifa "Ancam" Trump

Kompas.com - 22/07/2020, 06:44 WIB
Sebuah ritual di sekte seks Italia mengharuskan para gadis menari dengan bertelanjang dada dan mengenakan rok mini. Sekte ini dipimpin oleh kakek 77 tahun yang dijuluki The Doctor. NOVARA POLICE HEADQUARTERS via DAILY MAILSebuah ritual di sekte seks Italia mengharuskan para gadis menari dengan bertelanjang dada dan mengenakan rok mini. Sekte ini dipimpin oleh kakek 77 tahun yang dijuluki The Doctor.

KOMPAS.com - Sebuah sekte seks di Italia yang dipimpin oleh kakek 77 tahun, yang mendapat julukan The Doctor, mampu diungkap oleh kepolisian.

Sekte yang beraa di kawasan utara Negeri "Pizza" itu digerebek setelah para pengikut perempuan dicuci otak kemudian dilecehkan.

Kemudian mantan bintang porno MIa Khalifa melontarkan "ancaman" kepada Presiden AS Donald Trump supaya mencabut larangan bepergian.

Kedua artikel itu bisa Anda baca dalam kabar populer Global yang terjadi sepanjang Selasa (21/7/2020) hingga Rabu pagi (22/7/2020).

1. Kakek 77 Tahun Pimpin Sekte Seks, Para Gadis Tunduk dan Rela Dilecehkan
Kepolisian Italia dilaporkan mengungkap sebuah sekte seks di bagian utara, di mana pemimpinnya merupakan kakek berusia 77 tahun.

Pria tua itu mendapat julukan The Doctor di kalangan pengikutnya, dan diseret karena dianggap mencuci otak dan melecehkan pengikut perempuan.

Berdasarkan laporan yang ada, pengikut itu terdiri dari para gadis belia, di mana mereka digaet oleh The Doctor di serangkaian tempat bisnis.

Bagaimana keterangan polisi mengenai kegiatan tidak senonoh itu, Anda bisa menyimaknya secara lengkap di sini.

2. Dapat Tiket Lotere yang Salah, Pria Ini Malah Menang Rp 29,6 Miliar
Keberuntungan selalu datang tiba-tiba, tidak mengenal waktu dan tempat. Seperti yang dialami oleh seorang pria di Amerika Serikat (AS).

Pasalnya, dia baru saja mendapatkan hadiah uang hingga Rp 29,6 miliar ketika membeli lotere dari Michigan Lottery pada pekan lalu.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X