Ada Hantu Masak di Dapur, Rumah Angker Ini Tak Laku Dijual

Kompas.com - 07/06/2020, 00:34 WIB
Rumah berhantu di Louisiana, Amerika Serikat, tidak laku dijual meski ditawarkan secara cuma-cuma. Konon, rumah ini dihantui sosok nenek buyut penghuni lawasnya yang suka memasak di dapur. FACEBOOK SYLVIA MCLAINRumah berhantu di Louisiana, Amerika Serikat, tidak laku dijual meski ditawarkan secara cuma-cuma. Konon, rumah ini dihantui sosok nenek buyut penghuni lawasnya yang suka memasak di dapur.

LOUISIANA, KOMPAS.com - Sebuah rumah empat kamar di Louisiana, Amerika Serikat ( AS) tak laku dijual gratis karena beragam cerita horor yang menyelimutinya.

Dilansir dari Mirror Minggu (3/5/2020), pemilik rumah berjuang menjualnya secara gratis tetapi cerita-cerita horor yang beredar soal rumah itu membuatnya susah laku.

Rumah ini dibangun pada 1930-an dan telah dikenal menyeramkan. Akibatnya, tidak ada seorang pun yang berani menempati meski tidak perlu mengeluarkan sepeser pun uang untuk membelinya.

Baca juga: Muncul Penampakan di Video TikTok-nya, Pria Ini Langsung Mual

Salah satu mantan penghuni menyebut rumah itu dihantui oleh nenek buyutnya. Konon, sang nenek sering mengaduk masakan yang ditinggalkan di dapur dan memindahkan panci-panci di rumah.

Sylvia McLain, salah satu agen perumahan dan co-owner McLain Investments, membagikan foto rumah itu di Facebook untuk memikat calon pembeli.

Akan tetapi, upayanya terhambat oleh banyaknya komentar warganet tentang cerita-cerita horor yang pernah mereka alami di sekitar rumah itu.

Sylvia mengaku dia mendengar cerita-cerita rumah itu dihantui seorang wanita tua, bahkan mantan pemilik rumah sampai mengundang pemburu hantu untuk mengusirnya.

Tapi dia tetap berharap "riwayat rumah" bisa diselamatkan, dan menawarkan rumah itu secara gratis.

Eks penghuni Dawn Vallot DeClout mengklaim rumah itu ditempati oleh roh nenek buyutnya, Adele, seorang wanita yang hidup sampai sekitar umur 90 dan dikenal suka mengerjakan urusan dapur.

Keluarga Dawn memiliki sebidang tanah seluas 647,5 meter persegi yang dibangun pada 1860. Nenek buyutnya meninggal di ruang depan pada 1967.

Baca juga: Heboh, Pria Curi 126 Pasang Sandal untuk Dipakai Berhubungan Seks

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Mirror
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X