Pengunjung Mabuk Berusaha Tenggelamkan Beruang di Kebun Binatang Polandia

Kompas.com - 23/05/2020, 16:20 WIB
Tangkapan layar dari video yang beredar di Polandia memperlihatkan, seorang pengunjung pria yang mabuk masuk ke kandang beruang dan berusaha menenggalmkannya di kebun binatang Warsawa. CEN/@wnukers via Daily MirrorTangkapan layar dari video yang beredar di Polandia memperlihatkan, seorang pengunjung pria yang mabuk masuk ke kandang beruang dan berusaha menenggalmkannya di kebun binatang Warsawa.

WARSAWA, KOMPAS.com - Seorang pengunjung mabuk dilaporkan berulah dengan berusaha menenggelamkan beruang di kebun binatang Polandia, setelah sebelumnya menerobos pagar pembatas.

Pemandangan mengerikan itu terjadi di Kebun Binatang Warsawa, di mana banyak keluarga yang tengah membawa anaknya terkejut saat menyaksikannya.

Baca juga: Saat Beruang Madu Lepas Berkeliaran 6 Jam, Ditemukan di Pekarangan Warga

Dalam video yang beredar, nampak si pengunjung sudah berada dalam kandang, dengan beruang yang penasaran segera mendekatinya.

Pria itu kemudian terjun ke air untuk menghindari terjangan si hewan besar, yang segera mengikutinya ke mana pun dia berenang.

Begitu hewan itu masuk ke air untuk mengejarnya, pria itu langsung bergumul melawannya, di mana beberapa kali dia terlihat berusaha menenggelamkannya.

Dilansir media lokal, pria berusia 23 tahun itu disebut tengah mabuk dan segera dibawa ke kantor polisi oleh pemadam kebakaran yang datang ke lokasi.

Juru bicara kebun binatang menyatakan, pengunjung itu terbilang beruntung. Sebab, beruang itu pernah di sirkus sehingga terbiasa dengan manusia.

Kepada media setempat, Anna Karczewska hewan itu bernama Sabina. "Dia terkejut oleh ulah pria itu. Kini, dia hanya duduk di air dan terus menggeram," jelasnya.

Dilansir Daily Mirror Jumat (22/5/2020), Karczewska mengatakan pria itu sangat bagus nasibnya karena saat itu, tak beruang lain di kandang tersebut.

Media lokal Polandia memberitakan, kini pihak kebun binatang berniat menggugat si pria mabuk karena sudah membuat hewan koleksi mereka stres.

Tidak dijelaskan apakah si pengunjung, yang tidak diketahui siapa namanya, bakal menghadapi masalah hukum oleh kepolisian setempat.

Baca juga: Dua Beruang Madu di Kulon Progo Lepas dari Kandang, Tertangkap di Pekarangan Warga

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X