Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gadis Penggemar K-Pop Ini Dapat Kejutan Poster Kim Jong Un di Pesta Ulang Tahun

Kejutan itu tak bukan dan tak lain adalah poster Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un yang ditempel dan kemudian dihiasi oleh berbagai ornamen.

Kisah lucu itu diungkapkan oleh sang kakak, Vitor de Souza, yang dibagikan ke Facebook, seperti diberitakan News18 Senin (21/9/2020).

Dalam cerita yang diunggah Sabtu (19/9/2020), Vitor mengungkapkan sang adik, Emanuel, merupakan gadis yang begitu menggemari K-Pop.

Dia yang ditugaskan untuk menangani dekorasi pesta ulang tahun itu mengaku tidak paham dengan berbagai idola dari "Negeri Ginseng" tersebut.

Dalam foto yang diunggahnya, nampak poster Kim Jong Un yang tengah tersenyum, kemungkinan diambil di masa awal kekuasaannya.

Vitor mengedit foto pemimpn tertinggi Korea Utara sejak 2011 tersebut dengan berbagai ornamen seperti topi di bagian kepala dan balon.

"Hari ini, adik saya berulang tahun. Dia adalah penggemar K-Pop. Karena saya tak tahu apa itu, saya menghadiahinya sosok Korea yang terkenal. Dia menyukainya," ujar dia.

Vitor mungkin bisa mengklaim bahwa adiknya itu menyukainya. Namun dalam foto, nampak Emanuel hanya tersenyum kecut saat mendapat "hadiah istimewa" itu.

Tak pelak, unggahan itu langsung menjadi sorotan netizen, di mana kisah itu sudah dibagikan setidaknya hingga 70.000 kali di Facebook.

"Apakah dia merupakan anggota dari Super Junior? Shindong Jong Un?" kelakar salah satu netizen.

https://www.kompas.com/global/read/2020/09/23/203125870/gadis-penggemar-k-pop-ini-dapat-kejutan-poster-kim-jong-un-di-pesta-ulang

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke