Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ibu di Jerman Diduga Bunuh 5 Anaknya Sebelum Lompat ke Arah Kereta

Jenazah lima anak itu, diyakini berusia satu, dua, tiga, enam, dan delapan tahun ditemukan di sebuah rumah yang berlokasi di kota Solingen.

Berdasarkan harian Jerman Bild, semua berawal ketika polisi mendapat telepon dari nenek anak-anak itu, yang menuturkan putrinya telah membunuh lima cucunya.

Kemudian dia pergi meninggalkan lokasi bersama anaknya yang lain, dengan polisi datang pada Kamis pukul 14.00 waktu setempat (3/9/2020).

Setelah kelima anaknya dibunuh, si ibu yang berusia 27 tahun itu disebut berusaha melompat ke arah kereta yang sedang melaju.

Untungnya, dia selamat meski menderita luka serius. Sementara si anak yang dibawanya tidak terluka, dan kini berada dalam perlindungan si nenek.

Dilaporkan Tag24 via Daily Mail, Kepolisian Solingen membenarkan kematian lima bocah itu, namun belum mengungkap penyebabnya.

"Penyelidikan masih berlangsung. Kemudian jenazah anak-anak itu ditemukan di rumah di Hasselstrasse. Hanya itu yang bisa saya katakan," ujar juru bicara polisi.

Salah satu warga yang berada di kawasan Hasselstrasse mengungkapkan keterkejutannya melalui kicauan yang dia unggah di Twitter.

"Saya sangat terkejut dan kecewa mendengar kabar bahwa ada lima anak yang dibunuh," kata warga yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

https://www.kompas.com/global/read/2020/09/03/211225470/ibu-di-jerman-diduga-bunuh-5-anaknya-sebelum-lompat-ke-arah-kereta

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke